TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mirriam Eka, Emosi Disindir Hamil Duluan

Laporan: AY
Jumat, 26 Mei 2023 | 11:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Mirriam Eka tersulut emosi dengan komentar warganet yang mengomentari persalinannya. Penyanyi itu mewanti-wanti mereka agar tidak mengganggu buah hatinya.

Mirriam Eka tengah bahagia. Penyanyi spe­sialis cover lagu ini melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan Julian Jacob. “Kami baru saja diberkati dengan bayi perempuan!” ungkap acob di Instagram.

Persalinan Mirriam menjadi sorotan. Sebab, ia dan Jacob baru menikah 5 bulan lalu. Meski begitu, Mirriam dan Jacob memaklumi kontro­versi tersebut.

“Mungkin sebagian dari kalian terkejut ya karena berita bahagia ini. Selama ini aku dan @mariaeka_ ingin sekali membagikan seluruh momen kebahagiaan kepada kalian. Namun karena satu dan lain hal, biarlah kami dan orang terdekat saja yang merasakannya,” jelas Jacob

Namun netizen telanjur menyindir Mir­riam yang hamil duluan saat dinikahi pelantun Ternyata Dia Gila itu. Mirriam pun terlihat emosi saat menanggapi haters.

“Silakan berpendapat apapun, bebas. Tapi in­gat, ketika announce kehamilan di bulan Maret, bukan berarti aku baru hamil di bulan Maret. Aku tidak pernah sekalipun memberitahukan perihal usia kehamilan,” tutur pelantun Bukan­nya Aku Takut ini.

Mirriam jengkel diusik di saat persalinan. Dia mengingatkan haters agar jangan mengganggu sang buah hati.

“Semua punya privacy. Jangan berkata apapun tentang anak kami,” seru alumnus Rising Star Indonesia 2018 ini.

Sebelumnya, netizen ramai menyoroti kisah asmara mereka. Kebanyakan negatif terkait sosok Jacob, perihal rekam jejak asmaranya dengan Marion Jola dan Brisia Jodie. Awalnya sang aktor memacari Jola. Lalu muncul drama, datang Jodie ‘merebut’ Jacob dari Jola yang notabene sahabat sejak ikut ajang pencarian bakat. Usai putus dengan Jacob, Jodie lantang menyebut dirinya kena karma.

Nah uniknya lagi, baru putus dari Jodie, Jacob mengencani dan belakangan menikahi Mirriam. Usut punya usut, cewek seksi ini juga sahabat Jodie!

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo