TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ini Profil Rebecca Klopper yang Tengah Menjadi Pembicaraan

Oleh: Mg.1
Sabtu, 27 Mei 2023 | 14:09 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Nama Rebecca Klopper, kini menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia menjadi pusat perbincangan lantaran terdapat video syur berdurasi 47 detik yang diduga mirip dirinya. 

Terlepas dari isu terkait video syur tersebut yang beredar, berikut adalah profil Rebecca Klopper yang lahir di Malang. 

Sejak tahun 2013, Rebecca Klopper aktif di dunia seni peran hingga saat ini. Mulai dari FTV, sinetron, series, hingga film layar lebar pun sudah banyak yang ia bintangi. 

Artis keturunan Australia tersebut juga terlihat di film Sesat dan Bisikan Iblis pada 2018. Setahun kemudian, ia juga tampil di film Habibie & Ainun 3. Rebecca juga terlibat beberapa film dan series pada tahun ini.

Namun saat ini, nama Rebecca Klopper justru terseret kasus video syur berdurasi 47 detik yang diduga mirip dengan dirinya. Ia pun tak tinggal diam, beberapa akun twitter yang diduga menyebarkan video tersebut pertama kali telah dilaporkan ke polisi. 

Pada 22 Mei 2023 lalu, ia resmi melaporkan akun @dedekkugem dengan nomor laporan LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM POLRI. 

"Penerima kuasa dari RAPK alias RK melaporkan pemilik akun Twitter dedekgemes @dedekmugem atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yg memiliki muatan kesusilaan," kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan pada jumpa pers, Kamis (25/5/2023).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo