TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Harga Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Tak Semahal Coldplay

Oleh: Mg.1
Sabtu, 27 Mei 2023 | 15:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Timnas Indonesia, dijadwalkan akan berhadapan dengan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni mendatang. Sampai saat ini, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) belum mengumumkan mekanisme dan harga tiket laga tersebut. 

Meski begitu, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, menegaskan bahwa harga tiket pertandingan tersebut tak semahal tiket konser Coldplay yang menjadi perbincangan belakangan ini. 

"Ya kita lihatlah (nanti) bagaimana. Belum tahu soal harga tiket. Yang pasti yang terbaik lah untuk harganya," kata Arya. 

Diketahui, Coldplay akan melaksanakan konser di GBK pada 15 November 2023. Harga tiket termurah pada konser tersebut dijual seharga Rp 800 ribu, dan tiket termahal Rp 11 juta. 

Terdapat pembicaraan di publik bahwa tiket laga Indonesia dan Argentina akan dijual mahal, lantaran ada rumor bahwa PSSI mengeluarkan hingga Rp 100 miliar untuk mendatangkan Timnas Argentina. 

"Kalau mahalnya sih enggak sampai seperti tiket Coldplay. Ya pokoknya yang penting bagus, ya namanya juga bolanya seru," tegas Arya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo