TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

FIFA Matchday 19 Juni

Horee, Messi Jadi Datang Ke GBK, Siap Tempur Lawan Rizky Ridho Cs

Oleh: Farhan
Minggu, 28 Mei 2023 | 11:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Kabar gembira bagi fans sepak bola Indonesia. Impian menyaksikan tim Merah Putih berlaga melawan bintang dunia Lionel Messi, akhirnya terkabul.

Persatuan Sepakbola Argentina (AFA) telah merilis nama-nama tim yang akan bertanding melawan Rizky Ridho Cs dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, 19 Juni mendatang.

Sejumlah nama beken, ada dalam daftar tersebut. Di barisan striker, Argentina akan menerjunkan Lionel Messi (PSG) dan Angel Di Maria (Juventus). Di posisi kiper, Emiliano Martinez (Aston Villa) siap mengawal gawang Tim Tango.

Berikut daftar lengkap pemain Argentina yang akan bertanding melawan Indonesia, seperti disampaikan AFA via akun Twitter @AFASeleccionEN, Sabtu (27/5):

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Ajax), Walter Benitez (PSV).

Bek:  Nahuel Molina (Atletico Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Marseille), Nicolas Otamendi (Benfica), Facundo Medina (RC Lens), Nico Tagliafico (Lyon), Marcos Acuna (Sevilla)

Gelandang: Leandro Paredes (Juventus), Enzo Fernandez (Chelsea), Guido Rodriguez (Real Betis), Rodrigo de Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Alexis Mac Allister (Brighton and Hove Albion), Thiago Almada (Atlanta United), Giovani Lo Celso (Villarreal), Lucas Ocampos (Sevilla)

Striker/winger: Angel Di Maria (Juventus), Lionel Messi (PSG), Julian Alvarez (Man City), Giovanni Simeone (Napoli), Alejandro Garnacho (MU), Nicolas Gonzalez (Fiorentina)

Kabar Messi bakal bertanding di FIFA Matchday melawan Australia di China pada 15 Juni, dan Indonesia pada 19 Juni, sebelumnya telah diungkap media Argentina, El Destape, Jumat (26/5).

"Lionel Messi sudah membuat keputusan bersama timnas Argentina, jelang persahabatan melawan Australia dan Indonesia di dua pertandingan FIFA Matchday," tulis El Destape. 

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo