TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gelar Pertemuan Siang Ini

Banteng Dan Kabah Bentuk Timses Pemenangan Ganjar

Laporan: AY
Senin, 29 Mei 2023 | 11:20 WIB
Pertemuan Ketum PDIP dan Pj Ketum PPP pada suatu kesempatan. Foto : Ist
Pertemuan Ketum PDIP dan Pj Ketum PPP pada suatu kesempatan. Foto : Ist

JAKARTA - Hari ini, PPP dan PDI Perjuangan akan mematangkan rencana pembentukan tim teknis pemenangan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Pertemuan tersebut dimulai pukul 12.30 WIB di kantor pusat PPP, Jalan Dipenogoro, Menteng, Jakarta.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, menyebutkan, ada beberapa poin penting dalam pertemuan tersebut. Antara lain, pembentukan kerangka tim pemenangan dan penyusunan jadwal konsolidasi ke daerah.

Menurut dia, pertemuan tersebut akan langsung membahas hal-hal teknis dengan pembentukan tim pemenangan bersama Banteng dan Ka'bah.

Namun, Awiek, sapaan karibnya, enggan mengungkapkan nama-nama yang masuk dalam tim pemenangan tersebut. Karena kedua partai ini akan membahas terlebih dahulu.

"Untuk nama-nama yang masuk dalam tim pemenangan bersama, baru akan dibahas," ujarnya dalam keterangannya kepada RM.id (Tangsel Pos Grup) Senin (29/5).

Kendati demikian, Wakil Ketua Baleg DPR itu menyebut, tidak akan ada pembahasan sosok bakal calon wakil presiden (cawapres). Figur bakal cawapres akan dibahas secara musyawarah oleh para ketua umum partai.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden mulai 19 Oktober hingga 25 November 2023. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo