TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Desta dan Natasha Rizki Jalani Sidang Cerai Perdana

Oleh: Mg.1
Senin, 29 Mei 2023 | 11:50 WIB
Natasha bersama Pengacara saat menghadiri acara sidang perceraian. Foto ; Ist
Natasha bersama Pengacara saat menghadiri acara sidang perceraian. Foto ; Ist

JAKARTA - Desta Mahendra dan Natasha Rizki, keduanya terlihat menghadiri sidang cerai pertama mereka yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/5/2023). 

Natasha Rizki terlihat datang lebih dahulu dengan mengenakan pakaian maroon dan kerudung coklat, ditemani kuasa hukumnya yakni Rully Agung pada pukul 10.03 WIB.

"Doain ya, makasi, mohon doanya," kata Natasha Rizki.

Tak lama setelah itu, Desta yang terlihat mengenakan kemeja dan kacamata hitam itu juga hadir menuju ruang sidang untuk menjalani persidangan. Ia juga terlihat buru-buru memasuki ruang sidang tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Sidang cerai pertama pada hari ini, memiliki agenda mediasi setelah Desta melayangkan gugatan cerai kepada Natasha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

"Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," kata Humas PA Jakarta Selatan Taslimah, Rabu (17/5).

Diketahui, keduanya sepakat untuk cerai setelah menikah selama 10 tahun lamanya. Upaya ini juga bukan pertama kali mereka mencoba untuk berdamai.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo