TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

CAF Tangerang Raya Berkemah di Camping Ground Bukit Gajah

Oleh: Mg.1
Senin, 29 Mei 2023 | 11:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Camping Adventure Family (CAF) Tangerang Raya, kembali menggelar acara berkemah bersama. Mereka menghelat acara liburan kali ini di Camping Ground Bukit Gajah, Cijeruk, Bogor, 26 - 28 Mei 2023. 

“Tema event CAF Tangerang kali ini adalah “Pererat Silaturahmi Dalam Membangun Kebersamaan” dengan mengambil tempat di Camping Ground Bukit gajah dengan mempertimbangkan lokasi yang relatif mudah dijangkau, tidak terkena ganjil-genap, dan paket yang ditawarkan bisa menarik jumlah peserta,” kata Ketua CAF Tangerang Raya Hardono, Senin (29/5/2023).

CAF Tangerang Raya diketahui merupakan sebuah komunitas di mana para anggotanya dapat saling berbagi terkait destinasi wisata, dan bersama-sama menikmati pesona alam.

Acara berkemah yang digelar pada 26 - 28 Mei 2023 itu, diikuti sebanyak 180 peserta yang berdomisili di kawasan Tangerang dan sekitarnya. Tak hanya berkemah, acara juga diramaikan dengan beberapa kegiatan, seperti menonton film bersama, lomba untuk anak-anak, dan senam pagi.

“Mayoritas peserta hadir sejak hari Jumat 26 Mei 2023 dan khusus satu hari ini adalah diisi dengan acara keluarga di masing masing tenda. Kemudian di hari kedua dan ketiga ada banyak acara yang diadakan, antara lain adalah makan malam bersama menu utama kambing guling, nonton film, lomba anak anak, senam pagi, dan keseluruhan acara ditutup dengan pembagian doorprize,” jelasnya

Tak perlu khawatir akan bosan, CAF Tangerang Raya selalu membuat berbagai macam kegiatan yang bisa diikuti para peserta saat berkemah. Kegiatannya yang beragam tersebut pun pastinya ramah untuk keluarga dan anak-anak.

Para peserta yang ikut berkemah di Camping Ground Bukit Gajah, disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah. Para peserta dapat menikmati keindahan Gunung Salak, dan menikmati pemandangan lampu perkotaan pada malam hari yang tak kalah menarik.

“Tetap gas pol untuk selalu ikut event-event CAF Tangerang Raya selanjutnya, karena hampir di setiap event yang kami adakan selalu ada member baru yang baru pertama kali ikut camping keluarga dan baru juga menggelar tendanya,” lanjutnya.

Acara ini tak lepas dari dukungan beberapa pihak, seperti Go Camping Outdoor, Camping Ground Bukit Gajah, dan Tangsel Pos Group. 

Manajer Camping Ground Bukit Gajah, Andre, menjelaskan bahwa pihaknya juga turut mendukung acara-acara komunitas yang diselenggarakan. Ia juga berpesan agar selalu menjaga tali silaturahmi.

“Kami juga mendukung beberapa komunitas kecil dan besar, di CAF ini banyak temen-temen saya juga, saling mendukung lah untuk mereka hadir. Saya sih karena sudah lama kenal ya berharap lebih sukses lagi, lebih maju, anggotanya juga semakin banyak dan yang penting kita saling kekeluargaan jangan sampai hilang,” ucap Andre.

Gubernur Bali beserta Forkopimda saat konferensi pers. Foto : Ist
Pos Sebelumnya:
Hadapi Wisman Nakal
Pos Berikutnya:
Gelar Pertemuan Siang Ini
Pertemuan Ketum PDIP dan Pj Ketum PPP pada suatu kesempatan. Foto : Ist
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo