TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Farah Quinn, Suami Baru Tajir Melintir

Oleh: Farhan
Rabu, 31 Mei 2023 | 11:37 WIB
Foto : IG
Foto : IG

JAKARTA - Farah Quinn mengenalkan suami barunya kepada publik. Warganet banyak yang terkesima. Suami chef itu dinilai tampan dan tajir melintir alias kaya raya.

Farah Quinn kondang sebagai chef dengan jargon ‘This is it’. Tak hanya semakin aktif dengan konten YouTube-nya, Farah juga mulai menjalani bisnis kuliner. Selain itu, ada kabar lainnya, Farah yang bercerai pada 2014, ternyata sudah menikah lagi.

Tidak jelas kapan dan bagaimana prosesnya, Farah mengunggah wajah sang suami untuk pertama kali.

“Ya, suamiku memiliki senyum terbaik di dunia! Semoga semuanya menikmati akhir pe­kan yang panjang, #SpoiledWife,” tulis wanita berusia 43 tahun asal Bandung ini.

Farah tidak memberitahu nama suami baru­nya dalam unggahan tersebut. Diketahui, sebe­lum menikah, Farah kerap tinggal di Amerika Serikat (AS) dan hidup mewah.

Dan kini sejak menikah lagi, Farah makin sering ke AS menggunakan jet pribadi milik suami barunya. Para fans dan netizen terkesima melihat sosok suami Farrah. Bukan hanya tajir melintir, parasnya dinilai mirip Elon Musk dan Tony Stark, tokoh Iron Man.

Wajah Tony Stark, badan Elon Musk,” komentar fans.

“Ganteng, aku kira dia Tony Stark pemain Iron Man,” imbuh yang lain. “Pikirnya Elon Musk, tapi tajirnya nggak kalah, punya jet pribadi juga. Pantas nggak jadi chef lagi,” sahut netizen.

Pada suatu ketika, Farah sempat sedikit curhat soal suami baru. Dia pernah menghadapi dilema dengan nama mantan suami, Carson Quinn, yang hingga kini masih melekat di nama belakangnya.

“Waktu kita pisah, my business, my career sudah jalan dan orang-orang kenalnya Farah Quinn,” kata sang presenter.

“Jadi sebetulnya sampai sekarang pun, kalau di my paperwork Farah Farhanah Quinn,” tandas Farah.

Farah mengaku, sedang mempertimbangkan ganti nama belakang karena sudah memiliki suami baru. “Tapi nanti orang tahu aku ng­gak ya, lagi dilema sedikit nih,” sambungnya diselingi tawa kecil.

Dari pernikahan dengan Quinn, Farah memi­liki putra bernama Armand Fauzan Quinn yang kini sekolah di AS.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo