TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mediasi Ditunda, Virgoun dan Inara Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Oleh: Mg.1
Rabu, 31 Mei 2023 | 11:46 WIB
Inara Rusli penampilan terbaru tanpa cadar. Foto : Ist
Inara Rusli penampilan terbaru tanpa cadar. Foto : Ist

JAKARTA, Virgoun dan Inara Rusli, keduanya kompak tak menghadiri sidang cerai perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (31/5/2023). Atas hal tersebut, mediasi ditunda.

Kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara, menjelaskan bahwa ibu dari tiga anak itu tidak dapat hadir lantaran terdapat urusan yang tak bisa ditinggalkannya. Arjana pun terlihat datang pada pukul 09.04 WIB.

"Inara tidak bisa datang karena terkait kebutuhan anak-anaknya," kata Arjana Bagaskara, Rabu (31/5).

Sementara itu, Sandy Arifin dan Wijayano Hadi Sukrisno yang mewakili Virgoun, terlihat hadir pada pukul 09.29 WIB dan memasuki ruang sidang untuk menyerahkan surat kuasa ke majelis hakim.

Virgoun pun diketahui berada di dalam mobil, ia memutuskan untuk tidak memasuki ruang sidang usai mengetahui ketidakhadiran Inara Rusli.

"Tadi sudah datang ke sini dengan itikad baik untuk mediasi karena prinsipal lain nggak hadir akhirnya sidang ditunda," kata Wijayano.

Atas ketidakhadiran dua belah pihak di persidangan, mediasi akhirnya ditunda. Mediasi direncanakan akan kembali digelar pada 7 Juni mendatang.

"Sidang bakal digelar kembali 7 Juni dengan pemanggilan kedua belah pihak baik penggugat maupun klien saya Virgoun hadir dengan agenda mediasi langsung kedua belah pihak," jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo