TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tuscany Boutique Hotel Serpong Hadirkan Promo Spesial Tengah Tahun : Hello June!

Laporan: Irawan
Rabu, 31 Mei 2023 | 15:36 WIB
Nampak suasana pengunjung Tuscany Boutique Hotel saat menikmati makan malam dengan setingan angkringan. Foto : Ist
Nampak suasana pengunjung Tuscany Boutique Hotel saat menikmati makan malam dengan setingan angkringan. Foto : Ist

SERPONG -  Tuscany Boutique Hotel, destinasi menginap yang terkenal dengan pelayanan berkualitas dan nuansa hijaunya, dengan gembira mengumumkan peluncuran promo terbaru mereka yang bertajuk "Hello June." Dalam rangka menyambut musim panas, Tuscany Boutique Hotel menawarkan promo kamar eksklusif dengan harga istimewa, serta paket angkringan yang menarik, yang akan membuat pengalaman menginap Anda semakin tak terlupakan.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat untuk menikmati waktu santai di tengah kota, Tuscany Boutique Hotel adalah jawabannya. Promo kamar Hello June memberikan kesempatan bagi tamu untuk menikmati kenyamanan kamar dengan harga hanya Rp. 678 ribu nett per malam. Dalam harga tersebut, tamu akan mendapatkan sarapan untuk dua orang dan akses penuh ke semua fasilitas hotel yang eksklusif. 

“Bulan Juni kali ini kami ada promo kamar “Hello June” untuk tamu bisa staycation di tengah-tengah kota metropolitan Tangsel. Dengan harga terbaik kami Rp. 678.000 net per malam.” Sebut Marcha Ervan, Sales Manager Tuscany Boutique Hotel.

Selain itu, Tuscany Boutique Hotel juga menyajikan paket angkringan yang akan tersedia setiap hari Rabu dan Jumat pukul 7 malam. Dengan harga hanya Rp 78 ribu nett per orang, Anda dapat menikmati hidangan angkringan yang lezat dengan sajian ala hotel yang istimewa. Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan tradisional yang disiapkan oleh chef berbakat kami, sambil menikmati suasana yang hangat dan nyaman di Tuscany Boutique Hotel. 

“Selain dari promo kamar, di bulan juni ini kami juga aka nada paket makan angkringan yang sangat spesial di Tuscany. Dengan harga Rp. 78 ribu per orang, tamu sudah dapat menikmati makanan khas angkringan jogja di bawah bintang malam.” Lanjutnya.

Promo dan paket ini akan berlaku selama bulan Juni 2023, memberikan kesempatan bagi semua tamu untuk merasakan keindahan menginap di Tuscany Boutique Hotel dengan harga terbaik. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menciptakan momen berharga bersama keluarga, teman, atau rekan kerja Anda.

Tuscany Boutique Hotel sendiri memiliki fasilitas penunjang lainnya untuk para tamu yang menginap, seperti swimming pool, gym serta café dan restoran. Tuscany Boutique Hotel berada di dalam kawasan Intermark BSD Jl. Lakra. Tim. No.9, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Tuscany Boutique Hotel silahkan menghubungi 02129179999 atau WA 081222321959. Dan jangan lupa kunjungi akun sosial media Tuscany Boutique Hotel di Instagram @tuscany_boutiquehotel serta website www.tuscany-boutiquehotel.com.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo