TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Akui Bahagia, Cristiano Ronaldo Bakal Menetap di Al Nassr Musim Depan

Oleh: Mg.1
Jumat, 02 Juni 2023 | 09:46 WIB
Foto
Foto

RIYADH, Setelah menyelesaikan musim perdananya bersama Al Nassr, Cristiano Ronaldo mengaku bahagia dan memastikan akan tetap bermain untuk Faris Najd di musim depan. 

Sebelumnya, terdapat isu bahwa ia ingin meninggalkan Al Nassr Lebih cepat dan kembali bermain di Eropa. Ia pun membantah hal tersebut. 

"Saya bahagia di sini, saya ingin lanjut di sini, saya ingin bertahan di sini," kata Ronaldo. 

"Dan menurut saya jika mereka ingin terus melanjutkan kerja yang sudah dilakukan, untuk lima tahun ke depan maka saya rasa Liga Arab Saudi bisa jadi salah satu lima liga top dunia," ucapnya. 

Setelah bergabung dengan Al Nassr pada Januari lalu, Ronaldo sayangnya masih belum bisa membawa satu trofi untuk tim Arab tersebut. Padahal saat CR7 datang ke klub tersebut, Al Nassr masih menempati puncak klasemen. 

Ronaldo dicap gagal di Piala Super Arab Saudi, Piala Raja Arab Saudi, dan Liga Arab Saudi. Meski begitu, Ronaldo mampu mencetak 14 gol dari 16 laga. Penampilannya tersebut pun dinilai masih belum maksimal, bahkan sang pelatih Rudi Garcia berakhir dipecat lantaran turunnya kedudukan Al Nassr. 

"Saya ingin jadi bagian dari dunia Anda, budaya Anda, saya akan tetap di sini. Saya ingin membuat orang-orang menikmati permainan saya, performa saya, dan trofi-trofi tentunya. Tapi sekali lagi, terima kasih atas sambutannya dan saya akan berupaya tampil sebaik mungkin selama di sini," tegasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo