TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bos Warung Coto Makassar Perkosa ABG Disabilitas hingga Hamil

Oleh: Mg.1
Jumat, 02 Juni 2023 | 12:25 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

SULSEL -  Seorang pemilik warung coto Makasar, Salbun (43), nekat memperkosa seorang gadis ABG penyandang disabilitas yang masih berusia 15 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban tengah hamil 4 bulan akibat aksi bejat pelaku.

Kasubnit II Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, menjelaskan bahwa korban yang merupakan karyawannya sendiri tersebut diperkosa sejak Januari 2023.

"Bapaknya korban kan kerja di sana jadi dia ikut kerja sama bapaknya. Dari bulan Januari," kata Nasrullah, Kamis (1/6/2023).

Korban diperkosa saat keadaan warung tengah sepi. Aksi pemerkosaan oleh pelaku itu juga diketahui telah terjadi sebanyak dua kali. Korban pun dilaporkan tengah hamil 4 bulan.

Sementara itu, Kanit PPA Polrestabes Makassar, Iptu Alim Bachri menambahkan, korban dalam keadaan tangan diikat dan mulutnya ditutup. Pelaku juga sempat mengancam.

"Pelaku ini sempat mengikat kedua tangannya, menutup mulutnya sehingga tidak bisa berteriak, dan menidurkan ini si korban di bale-bale masih wilayah warungnya," ungkap Alim.

"Jadi di hari yang sama dia melakukan (pemerkosaan) dua kali. Setelah kejadian itu korban tidak balik-balik lagi ke tempatnya kerja," jelasnya.

Aksi pemerkosaan tersebut berhasil terungkap oleh orang tua korban yang mengetahui anaknya tengah berbadan dua. Saat dimintai pertanggungjawaban, pelaku berjanji akan menikahi korban.

"Selama ini kan masih komunikasi, mengatur jadwal pernikahannya dengan terduga tersangka, namun sampai sekarang tidak terealisasi malah dapat ancaman dari pihak terduga tersangka," ucapnya.

Setelah itu, pihak keluarga langsung melapor ke polisi pada Rabu (31/5), dan pelaku langsung ditangkap pada pukul 22.40 Wita. Pelaku berasalan nekat memperkosa gadis di bawah umur tersebut lantaran tak tahan dengan nafsunya yang tinggi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo