TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Andi Annisa, Tepis Isu Selingkuh, Pamer Foto Pacar

Oleh: Farhan
Jumat, 02 Juni 2023 | 13:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Di tengah dugaan melakukan perselingkuhan dengan suami orang, Andi Annisa memposting foto mesra dengan seorang bernama Robertus Caesarevan yang diklaim sebagai pacarnya. Artis ini dicurigai sedang berupaya mengalihkan isu tersebut.

Dugaan perselingkuhan antara Fandy Christian dan Andi Annisa masih dipergunjingkan. Dugaan main api pasangan dalam sinetron Jangan Ber­cerai Bunda itu dibongkar oleh istri Fandy, artis Dahlia Poland.

Andi dan Fandy sejauh ini masih bungkam. Na­mun belakangan Andi seolah merespons tuduhan lewat momen mesra bersama pria oriental yang diklaim sebagai pacar, Robertus Caesarevan.

Foto-foto tak hanya menampilkan kemesraan, namun terlihat estetik bak sedang melakukan pe­motretan prewedding di Bali. Ia juga menyisipkan keterangan foto yang manis.

Karena kamu, aku jadi lebih sedikit menangis, tertawa sedikit lebih kencang dan tersenyum lebih sering lagi,” tulis Andi.

“Mohon maaf itu mantanku yah?” sahut Andi Soraya dalam kolom komentar sambil menyisip­kan emoji tertawa.

Meski demikian, belum jelas apakah status keduanya sudah berpacaran. Pasalnya, dalam salah satu unggahan Instagram, Robert menegaskan bila dirinya bukan pacar Andi.

Potret mesra keduanya ini dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe_artisviral dan menuai be­ragam komentar. Tak sedikit yang menuding bila foto-foto tersebut hanyalah kedok serta pengalihan isu terkait perselingkuhan Fandy. “Pengalihan isu,” celetuk netizen. “Upaya membuat status palsu,” tulis yang lain. “Gimmick biar nggak jelek namanya,” seru haters.

Sebagai informasi. Andi, lahir pada 10 Agustus 1994 di Makassar, Sulawesi Selatan. Dia Fina­lis Puteri Indonesia 2015 yang terjun ke dunia akting. Andi bermain dalam sinetron Jodoh Wa­siat Bapak (2019), Mega Series Suara Hati Istri: Anjani (2021), Asmara 2 Dunia Musim 1 dan 2 (2022), Jangan Bercerai Bunda (2022).

Untuk layar lebar, ia pernah membintangi film Skakmat (2015), film Kapal Goyang Kapten (2019), dan Teka-teki Tika (2021).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo