TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Yuki Kato, Dicomblangi, Belum Ada Yang Nyangkut

Laporan: AY
Senin, 05 Juni 2023 | 12:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Yuki Kato menduga banyak cowok tidak mau mendekatinya karena menduga ia sudah memiliki pacar. Oleh karena itu, untuk mendapatkan kekasih, ia sering minta dicomblangi.

Yuki Kato terus menjaga eksis­tensi dengan menerima tawaran film LDR: Love Distance Rela­tionship. Dalam film ini, Yuki ber­peran sebagai Ella, wanita yang menjalin hubungan jarak jauh (LDR) dengan bule Amerika.

Cukup sulit untuk Yuki men­jalani peran Ella, wanita pendiam dan berusaha move on dari kisah asmaranya zaman dulu.

“Ella beda banget sama aku. Tapi kalau kesamaan, ya sama aja kayak memerankan diri sendiri,” kata gadis berusia 28 tahun asal Malang ini.

“Cuma kalau Yuki terlalu long (lama jomblo), sampai akhirnya nggak dapet-dapet cowokknya,” imbuhnya seraya tertawa.

Kesamaan lainnya, Yuki sering mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari orangtua, khususnya masalah asmara. “Jujur ada kesalnya dijodohin gitu sama orang lain, oleh orangtua sendiri. Tapi ya berjalannya waktu ayo-ayo aja (menerima),” jelasnya.

“Ya dikenalin ke cowok, sudah kenalan. Cuma memang be­lum ada yang nyangkut,” tandas Yuki.

Bintang film Cabe-Cabean dan Basahhh ini lantas menyinggung dirinya yang jomblo dengan membandingkan dirinya dengan lingkungan sekitarnya.

“Orang-orang pacaran lama, nikah, si ini tetep kerja,” sambung blasteran Indo-Jepang ini.

Sebelumnya, Yuki pun sempat menirukan salah satu sound yang tengah viral. Ia menyampaikan alasan kenapa tak kunjung ada cowok yang mendekatinya.

“Ini sebenarnya nggak ada yang deketin, karena dikira aku udah punya pacar atau emang karena aku jelek?” tanyanya sambil garuk-garuk kepala.

Namun, mantan pacar pesepak­bola Ryuji Utomo dan pembalap Rio Haryanto ini kembali percaya diri. “Tapi perasaan aku nggak jelek-jelek amat deh. Iya kan?” lanjutnya.

Pemain film Operation Wed­ding ini kini sedang belajar untuk mencintai diri sendiri.

“Dan aku belajar untuk mencin­tai orang-orang. Contoh keluarga, teman dekat, partner, semua yang lagi berinteraksi,” ceplos Yuki.

Sahabat Ariel Tatum ini juga bicara tentang definisi cinta. “Love is about giving, love is about receiving, and love is about equal,” jelas Yuki. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo