TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Megawati: Rakernas III PDIP Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Oleh: Farhan
Selasa, 06 Juni 2023 | 15:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Megawati menceritakan, pelaksanaan Rakernas III PDI Perjuangan ini adalah hal biasa sebagaimana perintah dari Kongres PDIP. Mengenai waktu, Sang Ketum mengamini disesuaikan dengan hari lahir Bung Karno, 6 Juni 1901.

Kami buat memang Rakernas ini disesuaikan dengan tanggal lahir beliau, karena bulan Juni itu telah kami putuskan menjadi bulan Bung Karno. Rakernas ini nanti akan 3 hari," katanya.

Presiden ke-5 RI ini mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang hadir dan memberikan arahan di pembukaan acara ini. Arahan Presiden, akan dibahas dan dirumuskan sebagai hasil Rakernas III.

"Alhamdulillah, saya merasa bangga. Berterima kasih karena Pak Jokowi saya undang dan dapat hadir. Sehingga dapat memperkuat hal-hal yang beliau sampaikan. Sehingga, apa-apa saja yang telah beliau sampaikan, akan kami bahas di dalam persidangan di Rakernas III ini," ungkapnya.

Kepada awak media, Megawati juga berpesan selalu mengikuti dan menyampaikan berita sesuai dengan kode etik jurnalistik untuk tetap menjaga supaya suasanya kondusif dan tetap menjaga persatuan bangsa dan negara.

Untuk diketahui, Rakernas III PDIP ini digelar tertutup di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Mengangkat tema ‘Fakir Miskin dan Anak Terlantar Dipelihara oleh Negara’, Rakernas kali ini digelar selama tiga hari tertanggal 6-8 Juni 2023. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo