TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fajar/Rian Langsung Tersingkir di Babak Pertama Singapore Open 2023

Oleh: Mg.1
Selasa, 06 Juni 2023 | 17:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SINGAPORE - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tersingkir dari Singapore Open 2023 usai gagal mengalahkan Ben Lane/Sean Veny dalam pertandingan babak 32 besar yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Selasa (6/6/2023).

Fajar/Rian kalah dua gim langsung atas Lane/Vendy, dengan skor 15-21 dan 18-21. Ganda nomor satu dunia itu kalah setelah bermain selama 42 menit.

"Lawan memang bermain lebih baik dan lebih siap. Mereka rupanya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi kami. Mereka main dengan defend yang kuat, baru balik serang," Fajar menjelaskan jalannya pertandingan.

Sejak awal pertandingan, Fajar/Rian langsung tertinggal 0-5 dan terus berusaha mengejar ketertinggalan. Mereka hanya berhasil meraih skor 4-11 saat interval, dan sempat merapatkan jarak menjadi 14-17.

Namun, Fajar/Rian harus menerima kekalahan gim pertama usai gagal mengantisipasi drop shot lane di depan net. Gim pertama ditutup dengan skor kekalahan untuk Fajar/Rian 15-21.

Mereka kembali tertinggal 0-3 pada awal gim kedua. Fajar/Rian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dengan permainan yang sengit. Mereka pun terlihat kesulitan untuk keluar dari tekanan, dan gagal unggul.

Fajar/Rian terlihat beberapa kali melakukan kesalahan yang berdampak bagi mereka. Fajar/Rian sempat mencoba bangkit meraih dua poin beruntun pada skor 12-18.

 Mereka sempat mengejar skor pada 17-19, namun pukulan ganda Inggris tersebut mampu meraih match point dengan skor 20-17. Fajar/Rian sempat menambah satu skor, namun gim kedua terpaksa berakhir dengan skor kekalahan Fajar/Rian 18-21.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo