TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Inara Rusli Diminta untuk Tahu Diri oleh Kakak Virgoun

Oleh: Mg.1
Selasa, 06 Juni 2023 | 16:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Di tengah perceraiannya dengan Virgoun, Inara Rusli masih kerap dicibir lantaran perilakunya yang dinilai berlebihan oleh publik. Kini, cibiran itu datang dari kakak Virgoun, Febby Carol. 

Beberapa waktu terakhir, Febby tampak ikut mengomentari permasalahan yang menimpa adiknya. Melalui akun Instagram pribadinya, Febby mengunggah foto bersama Inara Rusli yang saat itu masih menggunakan cadar.

"Hei kamu jangan sok suci ya. Netizen semua belum tahu aja aslimu," tulis Febby melalui akun Instagram pribadinya, dikutip Selasa (6/6/2023).

Bahkan, ia menyebut bahwa publik akan terkejut saat mengetahui bagaimana sifat aslinya seorang Inara Rusli.

"Kalau tahu aslimu bisa kabur semua mereka,” lanjutnya.

Pada unggahan lainnya, Febby juga sempat menulis pentingnya tahu diri. Diduga kuat, ia sengaja menyampaikan perkataannya tersebut kepada Inara Rusli. Ia juga mengungkit-ungkit perihal permasalahan uang.

"Tahu diri itu penting. Harus tahu asal muasal dirimu berasal. Jangan sok petantang-petenteng lu banyak gaya. Lu tanpa gue butiran debu," tulisnya.

Unggahan oleh Febby tersebut pun menuai hujatan dari warganet. Tak sedikit yang menunjukkan bahwa mereka berada di sisi Inara pada kasus ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo