TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benzema Resmi Hijrah Ke Arab Saudi

Oleh: Mg.1
Rabu, 07 Juni 2023 | 06:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

ARAB SAUDI - Rumor tranfers kepindahan Karim Benzema ke klub Arab Saudi Al Ittihad sudah jelas. Kali ini, pemain asal Prancis itu sudah teken kontrak berdurasi 3 tahun.

Kabar yang dilaporkan AFP ini diklaim bakal terbukti kebenarannya karena narasumbernya adalah orang dalam Al Ittihad. “Benzema sudah teken kontrak untuk transfernya ke Al Ittihad, untuk periode tiga tahun dimulai dari musim depan,” sebut AFP merujuk informasi sumbernya tersebut.

Karim Benzema sendiri sebelumnya sudah menuntaskan kontraknya di Real Madrid. Penyerang veteran berusia 35 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni ini.

Fabrizio Romano, jurnalis Italia yang rutin membocorkan transfertransfer di dunia sepakbola, lantas mengklaim Karim Benzema sudah siap berlabuh ke Al Ittihad.

Setelah itu, ada pula penampakan Benzema yang diklaim sudah menenteng jersey Al Ittihad, yang semakin menambah deras spekulasi ia akan segera merumput di Arab Saudi.

Bersama Real Madrid, yang diperkuat sedaritadi Benzema, membuat 648 penampilan. Dalam top skor sepanjang masa klub tersebut, ia cuma kalah dari Cristiano Ronaldo yang saat ini juga merumput di Arab Saudi bersama Al Nassr.

Potensi kedatangan Karim Benzema ke Al Ittihad juga akan membuat persepakbolaan Arab Saudi kian bergelora. Apalagi ada pula rumor Lionel Messi berpeluang gabung Al Hilal.

Merujuk informasi AFP, Arab Saudi saat ini memang sedang mengincar lebih dari 10 pesepakbola top yang pernah menjuarai Liga Champions atau Piala Dunia, demi menambah daya tarik terhadap liganya.

Komentar:
Berita Lainnya
Foto : Ist
MU Berminat Gaet Benzema
Kamis, 25 Januari 2024
Komang pencetak gol Indonesia ke gawang Australia. Foto : Ist
Piala Asia U-23
Kamis, 18 April 2024
Skyad Indonesia U-23. Foto : Ist
Piala Asia U-23
Kamis, 18 April 2024
Foto : Ist
Piala Asia U-23
Kamis, 18 April 2024
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo