TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

John Hopkins Putusin Nikita Mirzani

Oleh: TAR/AY
Kamis, 14 Juli 2022 | 12:47 WIB
John Hopkins dan Nikita Mirzani. (Ist)
John Hopkins dan Nikita Mirzani. (Ist)

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali jomblo. Artis kontroversial yang beken dipanggil Nyai ini putus dengan John Hopkins. Penyebabnya, Hopkins merasa memiliki perbedaan kepribadian.

Hubungan Nikita dengan bekas pembalap MotoGP itu hanya bertahan seumur jagung, cuma 3 bulan.

Kabar putus disampaikan oleh pelatih American Racing Team itu via Instagram.

“Saya dan Nikita Mirzani tidak bersama lagi karena perbe­daan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu,” tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Hopkins menegaskan, putus bukan karena Nyai sedang ter­jerat masalah hukum.

“Soal itu saya selalu men­dukung dan mempertahankan­nya,” sambungnya.

Hopkins merasa dia dan Ni­kita sebenarnya saling men­cintai.

“Meskipun saya percaya kami saling mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, itu tidak terjadi,” tutur duda dua anak ini.

“Percaya jauh di lubuk hati dia memiliki hati yang baik. Saya berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari. FYI: Saya masih sangat mencintai Indonesia dan masyarakatnya. Tidak sabar untuk kembali,” ujarnya.

Kabar putus ini jelas menuai kejulidan para netizen. Be­berapa menyindir Nikita yang diputusin. Tak terima, artis Nenek Gayung ini memberikan jawaban yang menohok.

“Mohon maaf saya yang pu­tusin dia. Jangan mengartikan sendiri,” balas Nikita.

“Kenapa kasian? Lebih baik putus daripada nikah terus cerai. Nanti kalian makin nyinyir kan. Kalau pacaran putus nyambung itu biasa,” lanjut eks pesakitan kasus penganiayaan ini.

Soal kasus pencemaran nama baik. Status Nikita kabarnya su­dah tersangka. Status hukum itu berdasarkan surat Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung. Ter­tuang dalam surat dengan nomor registrasi PR– 1056/061/K.3/ Kph.3/07/2022, pihak Kejaksaan Negeri Serang sudah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP).

Seperti diketahui, Nikita di­laporkan Dito Mahendra ke Polresta Kota Serang pada 16 Mei 2022. Kekasih Nindy Ayunda itu merasa dirugikan oleh unggahan IG Story Nikita yang menyebut dirinya penipu. Polisi juga sempat menyam­bangi rumah Nikita karena Nyai mangkir dari panggilan pemeriksaan. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo