TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Piala Dunia U-17

Indeks

Dewan Pers SinPo

Laga Pramusim, Juventus Hajar Real Madrid 3-1

Oleh: Mg.1
Jumat, 04 Agustus 2023 | 07:50 WIB
Selebrasi skuad Juventus. Foto : Ist
Selebrasi skuad Juventus. Foto : Ist

AS - Duel dua klub raksasa Eropa, Juventus, kontra Real Madrid di ajang laga pramusim berlangsung seru. La Vecchia Signora alias Si Nyonya Tua sukses mempecundangi Real Madrid 3-1 di Camping World Stadium, Orlando, Amerika Serikat, kemarin.

Juventus menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Kedua gol mereka dicetak dua pemain asal Amerika Serikat yang baru dibeli musim ini, yakni Moise Kean dan Timothy Weah.

Sedangkan, gol balasan Real Madrid dicetak Vinicius Junior. Pada babak kedua, Juventus menambah gol lewat aksi Dusan Vlahovic.

Timothy Weah yang baru di­beli Juventus dari Lille berhasil menampilkan permainan ciamik. Bahkan, kolaborasi dengan rekan senegaranya Weston McKennie membuat Pelatih Massimiliano Allegri takjub.

McKennie, yang mengha­biskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke klub Liga Primer Inggris Leeds United, juga berperan dalam gol pertama Juventus yang dicetak saat laga baru berlangsung 60 detik.

Laga Kamis (3/8) WIB itu merupakan laga pamungkas Real Madrid sebelum La Liga bergu­lir dengan laga melawan Athletic Bilbao pada 12 Agustus.

Adapun Juventus akan kembali ke Italia untuk persiapan sebelum laga pembuka Serie Amelawan Udinese pada 20 Agustus.

Kami bermain lebih agresif, sehingga mampu menembus per­tahanan Madrid. Kami berharap para pemain bisa lebih bagus jelang digelar kompetisi Serie-Amusim ini,” kata Massimiliano Allegri usai pertandingan.

Massimiliano Allegri yakin, Juventus dengan pemain yang ada bisa meraih gelar scudet­to musim depan. Apalagi, Si Nyonya Tua sudah membeli beberapa pemain yang menjadi incarannya.

Sementara, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak bisa menutupi rasa kecewanya atas kekalahan telak timnya atas Juventus.

Don Carlo - sapaan Carlo Ancelotti, menilai Antonio Rudiger dan kolega belum bisa menjaga pertahanan dengan baik. Karena itu, dia meminta para pemain mengembangkan diri.

“Kami tidak terbiasa dengan kerapuhan pertahanan ini. Aspek pertahanan harus ditingkatkan, kami telah kebobolan banyak gol,” ujar Ancelotti.

Lebih lanjut, Ancelotti juga memberikan penilaian kurang baik untuk beberapa pertand­ingan pramusim belakangan. Pelatih asal Italia itu kembali menegaskan, Los Blancos harus benar-benar berbenah pada lini pertahanan.

“Saya memberi nilai enam pada pramusim. Itulah yang harus kami selesaikan. Pada level ofensif saya tidak khawatir. Kami telah meng­hasilkan banyak, secara umum,” ucap Ancelotti

Komentar:
Bawaslu
Pondok Aren
Perkim
ePaper Edisi 08 Desember 2023
Berita Populer
01
Sederet Fakta Kasus Alung Bunuh Wulan

Nasional | 2 hari yang lalu

02
Hasil Liga Basket NBA

Olahraga | 1 hari yang lalu

05
Perumahan Reni Pamulang Dilanda Banjir

Galeri | 2 hari yang lalu

09
SDN Setu Gelar Market Day dan Pameran Karya Siswa

TangselCity | 1 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo