TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Serunya "Ngafe" di Ciater Beach, Hangout Santai Serasa di Pantai

Laporan: Rachman Deniansyah
Minggu, 17 Juli 2022 | 16:28 WIB
Suasana ala pantai di Ciater Beach. (tangselpos.id/rmn)
Suasana ala pantai di Ciater Beach. (tangselpos.id/rmn)

SERPONG, Warga Tangerang Selatan pasti tak akan sulit untuk menemukan kafe sebagai tempat hangout dan berkumpul bersama teman-temannya. Sebab, banyak sekali tempat nongkrong atau kafe berjajar hampir di seluruh sudut Kota Tangerang Selatan. 

Kafe-kafe tersebut, menawarkan beragam keunikannya tersendiri, mulai dari kafe, menu makanan dan minuman, atau tempat yang memiliki interior yang instagramable. 

Namun kini, ada satu kafe di Tangerang Selatan yang sangat-sangat unik dan wajib untuk dicoba. Jika ke sana, pasti kita tidak merasa sedang berada di Tangsel, melainkan seolah tengah berlibur di Bali. 

Lokasinya ada di Jalan Jalan Kampung Pondok Sentul No.45, Ciater, Serpong, Tangsel. Namanya, yakni Ciater Beach. 

Ciater Beach pun kini mulai dikenal oleh masyarakat, tak hanya oleh warga Tangsel saja, namun juga hingga luar kota. 

Ciater Beach kini menjadi salah satu tempat hangout favorit. Kafe ini mampu memanjakan setiap pengunjungnya serasa tengah berlibur santai serasa di pantai. 

Tempat ini pun sangat cocok bagi kalian yang sudah penat, baik karena tugas sekolah, kuliah, ataupun pekerjaan. Di Ciater Beach kalian bisa hangout, sekaligus merasakan sensasi sedang berlibur di pesisir pantai nan elok. Hingga para pengunjung pun akan lupa, bahwa tempat itu berada di tengah-tengah Kota. 

Dengan hamparan pasir putih yang menyelimuti hampir sudut kafe, membuat suasana pantai semakin kuat. Ditambah lagi ada beberapa ornamen yang mendukung, seperti papan selancar, pepohonan khas di pinggir pantai, serta beberapa payung di pantai. 

Selain dengan suasana yang unik dan super asyik, Ciater Beach juga menawarkan para pengunjung dengan sederet menu yang sangat menggoda. Menunya pun terbilang lengkap, mulai dari makanan dan minuman Tradisional, hingga Barat (Western Food). 

"Jadi memang kita cukup lengkap, menyesuaikan dengan yang diinginkan oleh para pengunjung. Jadi kita mengikuti customer. Tiap bulan sekali kita selalu me-review makanan. Sekarang kami ada sekitar 20 menu baru. Biar tidak monoton menunya dan pengunjung juga makin punya beragam pilihannya," ujar Operational Manager Ciater Beach, Bambang Ferdy kepada Tangselpos.id, dikutip Minggu (17/7/2022). 

Untuk makanan tradisional, Ciater Beach memiliki tiga menu andalan yang dapat menggugah selera. 

"Menu andalan kita, salah satunya ada Nasi Ayam Taliwang, Nasi Jimbaran, dan Nasi Iga Bakar. Selain itu juga masih banyak lagi," kata Bambang. 

Sedangkan untuk menu makanan barat (Western Food), lanjut Bambang, Ciater Beach memiliki sederet menu yang juga patut untuk dicicipi. 

"Kita ada Chicken Mariland, Chicken Parmigiana, Chicken Katsu, Fish and Chips, Beef Grill BBQ, Rice Bowl, dan lainnya. Lalu juga ada pasta hingga salad," paparnya. 

Sementara sebagai pelepas dahaga, Ciater Beach juga memiliki aneka menu minuman yang sangat menyegarkan. 

“Milkshake ini kita hadirkan untuk anak-anak. Minuman tradisionalnya juga ada. Lalu juga ada minuman yang identik dengan pantai, tentunya yang segar-segar” lanjutnya. 

Lalu untuk harganya, jangan khawatir. Para pengunjung tak perlu merogoh kantongnya dalam-dalam. Semua menu tersebut, dibandrol dengan harga yang cukup ramah. 

"Di kita, beragam menu itu mulai dari Rp30 – 45 ribu, sedangkan minuman dari Rp10 – 35 ribu," imbuhnya. 

Konsep unik dan beragam menu ini, tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Ciater Beach dapat menjadi tempat yeng tepat untuk sekadar bersantai, ataupun berkumpul bersama teman dan keluarga. 

Ciater Beach buka setiap hari. Khusus untuk week end, ada live music yang dapat menambah suasana semakin meriah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo