TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Geser Barcelona

Oleh: Mg.1
Senin, 18 September 2023 | 07:30 WIB
Skuad Real Madrid. Foto : Ist
Skuad Real Madrid. Foto : Ist

SPANYOL - Real Madrid menggeser Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga usai menang atas Real Sociedad 2-1 dalam pekan kelima Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (18/9) dini hari WIB.

Real Madrid tampak akan frustasi di awal karena kebobolan pada menit ke-5. Ander Barrenetxea mampu memanfaatkan bola liar hasil tangkisan yang tidak sempurna dari Kepa Arrizabalaga untuk membawa Sociedad unggul 1-0.

Terus menggempur, Real Madrid belum mampu mengubah skor. Termasuk membuang kesempatan emas di menit ke-17. Sepakan Carvajal namun bola masih dengan mudah dipatahkan kiper Real Sociedad Alex Remiro.

Semenit babak kedua berjalan atau menit ke-46, El Real menggebrak menyamakan kedudukan usai Fede Valverde yang menuntaskan umpan silang dari Fran Garcia.

Los Blancos baru membalikkan keadaan pada menit ke-60 melalui aksi sundulan Joselu usai memanfaatkan umpan silang Fran Garcia.

Di penghujung pertandingan, sundulan Jude Bellingham yang menerima umpan dari Brahmi Diaz masih mampu dipatahkan oleh Remiro. Skor 2-1 bertahan hingga peluit akhir pertandingan berbunyi.

Dengan hasil ini membuat Real Madrid menjaga catatan positifnya di LaLiga dengan menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan dan mengumpulkan 15 poin. Hasil ini juga membuat El Real menggeser sang rival abadi Barcelona di puncak klasemen.

Sementara itu Real Sociedad kini berada di peringkat ke-11 dengan perolehan enam poin dari hasil satu kali menang, tiga kali imbang dan satu kali kalah.

Di pekan keenam LaLiga Real Madrid akan bertemu dengan sang rival abadi Barcelona, sedangkan Real Sociedad akan menjamu tim tamu Getafe.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo