TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Inggris: Arsenal Raih 3 Poin, Gasak Everton 1-0

Oleh: Mg.1
Senin, 18 September 2023 | 07:45 WIB
Selebrasi skuad Arsenal. Foto : Ist
Selebrasi skuad Arsenal. Foto : Ist

INGGRIS - Arsenal meraih poin penuh saat bertandag ke markas Everton. Chelsea harus puas berbagi poin lawan Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/9). 

The Gunners Arsenal menang tipis 1-0 atas Everton di pekan kelima Liga Inggris musim ini berkat gol tunggal Leandro Trossard pada babak kedua.

Bermain di Goodison Park, Minggu (17/9/2023), Arsenal nyaris unggul di babak pertama, namun gol Gabriel Martinelli dianulir karena offside. Baru di babak kedua, Trossard hadir sebagai pahlawan berkat golnya di menit ke-69.

Kemenangan atas Everton membuat Arsenal naik ke urutan empat dengan 13 poin, kalah selisih gol dari Liverpool dan Tottenham Hotspur yang memiliki poin serupa. Ketiganya berjarak dua poin dari Manchester City yang berada di puncak.

Sementara Chelsea tertahan seusai bermain imbang dengan skor 0-0 kontra Bournemouth pada pekan kelima Liga Inggris di Stadion Stadion Vitality, Bournemouth.

Pada pertandingan ini sebenarnya Chelsea mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 65 persen penguasaan bola serta melepaskan 16 tendangan yang enam di antaranya tepat sasaran.

Hasil ini membuat Chelsea masih berada di peringkat 14 dengan torehan lima poin dari lima pertandingan, sedang Bournemouth berada di posisi 15 dengan raihan tiga poin.

Chelsea selanjutnya akan menjamu Aston Villa pada pekan ke-6 Liga Inggris, Minggu (24/9), sedangkan Bournemouth akan berjumpa Brighton, di hari yang sama.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo