TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Champions

Man United Apes, Hadapi Bayern Muenchen Tanpa 6 Pemain Inti

Oleh: Mg,1
Selasa, 19 September 2023 | 06:37 WIB
Skuad MU. Foto : Ist
Skuad MU. Foto : Ist

INGGRIS - Manchester United lagi apes. Jelang laga Liga Champions 2023/2024 melawan Bayern Muenchen, Man United justru kehilangan enam pemain inti.

Duel Man United Vs Bayern Muenchen pada penyisihan Grup A Liga Champions digelar di Stadion Allianz, Kamis (20/9) dini hari WIB.

Pemain terakhir cedera dan harus absen adalah bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan berusia 25 tahun itu menambah daftar pemain MU yang cedera setelah Luke Shaw, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Mason Mount, Amad Diallo, Thomas Heaton, dan Sofyan Amrabat.

Wan-Bissaka menderita cedera saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 menggantikan Sergio Reguilon ketika timnya kalah 1-3 dari Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (16/9).

Aaron Wan-Bissaka akan absen beberapa waktu setelah mengalami cedera pada tahap akhir pertandingan hari Sabtu melawan Brighton & Hove Albion,” tulis dari laman resmi klub.

Perihal lama Wan-Bissaka menepi, pihak klub memperkirakan mantan pemain Crystal Palace tersebut akan absen selama beberapa minggu.

“Penilaian lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan berapa lama Wan-Bissaka akan absen, namun indikasi awal menunjukkan bahwa hal tersebut akan memakan waktu beberapa minggu,” tulis dari laman resmi klub.

Pada musim ini, dari empat laga The Reds Devils sebelum bertemu The Seagulls, Wan-Bissaka selalu tampil sejak menit awal dengan total menit bermain sebanyak 336 menit, demikian dilansir dari Transfermarkt.

Dari lima laga yang dijalani, bek berkebangsaan Inggris itu telah mencatatkan satu assist kepada Raphael Varane ketika timnya menang tipis 1-0 pada laga pembuka di Liga Inggris musim ini melawan Wolverhampton Wanderers di Theatre of Dreams.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo