TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Disebut Saling Sindir dengan Venna Melinda, Ferry Irawan Buka Suara

Oleh: Mg.1
Selasa, 19 September 2023 | 16:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Setelah mendekam di penjara, Ferry Irawan kini dikabarkan tengah saling sindir dengan mantan istrinya itu, Venna Melinda. 

Ferry pun menjelaskan bahwa konten di media sosialnya yang ia buat itu tidak bertujuan untuk menyerang Venna. 

"Sebenarnya nggak ada ya, sebenarnya gini saya buat konten itu baru dua minggu ya punya akun socmed itu, jadi tidak ada tendensi apa pun atau tidak ada niatan apa pun untuk menyindir siapa pun, menyinggung siapa pun. Karena buat saya seluruh dunia memakai aplikasi tersebut, jadi buat saya sah-sah saja," kata Ferry Irawan, Selasa (19/9/2023).

Terkait dengan kontennya yang menjadi viral itu, Ferry menjelaskan bahwa itu hanyalah kebetulan saja. Ferry juga menjelaskan bahwa kontennya hanya untuk bercanda saja. 

"Cuma kebetulan kenapa setiap VT yang saya pakai menjadi viral bahkan FYP saya tembus 2,3 juta, 2,2 juta itu bukan karena saya, itu kehendak Allah. Saya baru tahu ini viral dari netizen, dari mana-mana telepon beritanya masuk, viral-viral saya nggak tahu, saya nggak pernah buat VT-nya buat menyindir si A, si B, jadi memang saya lucu-lucuan," jelasnya. 

Tak sedikit warganet yang mengira bahwa Ferry dan Venna saling sindir-sindiran, lantaran konten mereka dinilai berkaitan. 

Saat ini, Ferry Irawan menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin hidup lebih tenang dengan menjalin hubungan baik dengan siapa pun. 

"Mungkin itu satu kebetulan ya, tapi kalau saya memang, kalau sudah yang lalu ya sudah saya buka lembaran baru. Saya nggak pernah mau bersinggungan, nggak mau ada masalah apa pun, pokoknya sudah saya mau hidup tenang. Saya lebih memikirkan orang-orang yang menyayangi saya, begitu juga sebaliknya," ucap Ferry Irawan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo