TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cobain Bakso Mas Boy Yang Viral di BSD

Oleh: Mg.1 (Jay)
Selasa, 19 September 2023 | 19:53 WIB
Foto : Mg.2 (Jay)
Foto : Mg.2 (Jay)

SERPONG - Tangerang Selatan seperti tidak pernah kehabisan wisata kuliner hiddem gem berkualitas. Pada kesempatan kali ini, kami ingin membawa kamu ke daerah BSD untuk nyobain Bakso Mas Boy yang viral di internet!

Kami datang sekitar pukul 11.00 WIB dan antriannya sudah lima meter panjangnya. Dari sini saja kalian sudah bisa bayangkan enaknya Bakso Mas Boy sampai kostumer rela ngantri lama-lama. Alhasil, kami pun harus menunggu 25 menit untuk bisa mendapatkan pesanan. 

“Ini antrian belum seberapa mas, tunggu nanti pas jam makan siang,” ujar Damar yang merupakan salah satu pekerja Bakso Mas Boy, Selasa (19/9/2023). 

Dengan jumlah kostumer yang banyak, bakso gerobakan ini pun harus dioperasikan oleh tiga orang secara bersamaan.

Bakso Mas Boy sendiri memiliki 11 menu yang dijual dengan kisaran harga Rp5.000 sampai Rp20.000. Untuk menu khusus yaitu Bakso Urat Jumbo, yang dipatok dengan harga Rp70.000.

“Sehari bisa kejual sampai tiga ratusan mangkuk mas,” tambah Damar.

Kami sendiri memesan Bakso Urat Biasa dengan harga Rp15.000. Dalam satu porsi terdapat 4 bakso kecil dan 1 bakso besar yang dipadukan dengan bihun. Berbeda seperti warna bakso biasanya yang keabu-abuan, Bakso Mas Boy justru cenderung bewarna putih.

Sekilas terlihat seperti bakso pada umumnya, tapi jangan remehkan sampai kamu rasakan sendiri kenikmatannya.

Dari gigitan pertama saja kami sudah bisa tau kenapa bakso ini banyak penggemarnya. Teksturnya yang lembut dan gurih nyaman saat berada dalam mulut. Racikan baksonya pun terasa harmonis di lidah sehingga sulit diucapkan dengan kata-kata selain “kamu harus cobain sendiri!”.

Campuran kuahnya pun berasa di luar nalar. Kaldu dan bumbu masakan yang ditabur dalam kuah berpadu manis dengan bakso sehingga mampu memanjakan lidah para pengunjung. 

Bakso Mas Boy sendiri beroperasi dari Senin sampai Minggu dengan hari Sabtunya libur. Mereka pun melayani pembeli dari jam 09.00 WIB sampai habis.

“Biasanya sekitar jam tigaan sudah habis,” ucap Damar.

Bagi kalian yang penasaran buat cobain enaknya Bakso Mas Boy, datang aja langsung ke Jl. Sunburst CBD, BSD, tepatnya seberang Rumah Dinas Wali Kota Tangsel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo