TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mulus! Leo/Daniel Melangkah ke Babak 16 Besar Asian Games 2023

Oleh: Mg.1
Senin, 02 Oktober 2023 | 14:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CHINA - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil mengamankan tempat di babak 16 besar Asian Games 2023 usai mengalahkan wakil Makau, Leong Lok Chong/Vong Kok Weng dengan skor 21-9 dan 21-8 di Binjiang Gymnasium, Senin (2/10/2023). 

Sejak awal pertandingan, mereka selalu unggul dan memimpin. Tak butuh waktu lama, mereka hanya perlu waktu 21 menit untuk menumbangkan Leong/Vong.

Pada gim pertama, Leo/Daniel mencatat skor 21-9 hanya dalam waktu 10 menit. 

Sementara, lawan lebih memberikan perlawanan di gim kedua. Wakil Indonesia ini hanya unggul satu angka di kedudukan 5-4.

Namun, Leo/Daniel bangkit dengan cepat dan meraih empat poin beruntun untuk melebarkan jarak menjadi 9-4. Mereka menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-4.

Usai jeda, Leo/Daniel semakin melesat dan meraih match point di kedudukan 20-7. Tak butuh waktu lama, mereka langsung mengunci kemenangan sehingga pertandingan selesai. 

Selanjutnya, Leo/Daniel akan berhadapan dengan pemenang laga antara Chow Hin Long/Lui Chun Wai (Hong Kong) dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) di babak 16 besar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo