TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tokoh Tangerang: Airin Punya Wawasan Membangun Yang Luar biasa

Laporan: Irma Permata Sari
Senin, 02 Oktober 2023 | 21:36 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Ketua Balai Adat Kearifan Tangerang Raya, Ali Akipin mengatakan bahwa sosok Airin Rachmi Diany merupakan tokoh yang teruji terhadap kultur dan budaya di Provinsi Banten.

“Pemahamannya tentang kultur dan budaya Banten, Ibu Airin sudah teruji, artinya dia paham untuk melangkah, berbuat yang sesuai dengan kultural Banten yang secara umum,” ujarnya kepada media, Senin (2/10).

Selain itu, Ali Taba sapaannya mengatakan, sulit mencari pemimpin yang mempunyai karisma dan wawasan membangun yang luar biasa yang dimiliki Airin Rachmi Diany.

“Sulit mencari Pemimpin yang punya kharisma seperti Ibu Airin dan mempunyai wawasan membangun yang luar biasa, itu dibutuhkan pengetahuan dan kecerdasan yang tinggi,” tutur Tokoh Seni dan Budaya Kabupaten Tangerang itu.

Yang terpenting keikhlasan dan itu sulit ditemukan di Pemimpin lain, "keikhlasan Ibu Airin untuk turun ke bawah (ke Masyarakat) itu sangat luar biasa,” sambungnya.

Ali Taba menambahkan, melihat keberhasilan Airin di Kota Tangsel selama dua periode, dirinya meyakini Airin akan mampu menguraikan ide dan gagasannya untuk kemajuan di Provinsi Banten.

“Saya punya harapan besar dengan Ibu Airin yang saat ini, saya punya optimisme besar untuk kemajuan Banten, ditambah lagi wawasan kesejahteraan Ibu Airin Banten juga luar biasa,” terangnya

Dirinya berdoa, agar perjuangan Airin maju sebagai Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dan sebagai bakal Calon Gubernur Banten mendatang dipermudah oleh Allah SWT. “Saya berdoa, semoga Ibu Airin, perjuangannya untuk menjadi pemimpin Banten dipermudah oleh Allah SWT,” pungkasnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo