TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral! Curhatan Istri Izinkan Suami Poligami tapi Akhirnya Begini

Oleh: Mg.1
Selasa, 03 Oktober 2023 | 12:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

MALAYSIA - Curhatan seorang wanita asal Malaysia, Safinatunnajjah Nasir, viral di media sosial. Pasalnya, ia awalnya ikhlas mengizinkan sang suami menikah lagi dengan gadis berusia 19 tahun. Namun, kini ia tak sanggup hidup satu atap dengan wanita lain di dalam rumahnya.

"Awal menikah (poligami) sangatlah menguras emosi. Air mata ini tidak bisa dipisahkan. Lagi-lagi kalau giliran sana, saya akan menangis dan sangat merasa sakit," ungkap Safinatunnajjah Nasir.

Pada awalnya, ia sanggup menandatangani surat pernyataan persetujuan untuk sang suami menikah lagi. Namun, jauh di dalam lubuk hatinya ternyata ia tidak bisa menerimanya.

Ia pun sudah pernah mencoba menghalangi suaminya untuk menikah lagi. Sayangya, usaha itu tak membuahkan hasil lantaran keduanya sudah terbina atas dasar saling mencintai.

"Ketika mereka dekat, saya sudah beri tahu dan mencoba menghalanginya tapi tidak berhasil. Saya pasrah demi anak-anak yang masih kecil pada saat itu. Lagi pula saya hanya memikirkan anak-anak saja," ucapnya.

Selama membina rumah tangga bersama suaminya itu, ia dikaruniai tiga orang anak. Ia pun mengaku belum mengetahui alasan mengapa sang suami memutuskan untuk menambah istri.

"Saat itu saya sudah mencoba untuk menerima dia sudah menikah lagi dan coba berbaik hati dengan istri kedua, tapi semuanya sulit," kata dia.

Wanita yang akrab disapa Fienna itu, mengaku sudah mencoba untuk akrab dengan istri kedua suaminya. Namun, usahanya gagal dan malah memperparah keadaan untuknya. Dari situ, ia memutuskan untuk berpisah dengan sang suami.

"Saya memilih undur diri karena saya rasa ini lebih baik untuk suami. Semakin saya mencoba akrab, semakin sakit hati saya," ujarnya.

Setelah memutuskan untuk cerai, Fiena justru merasa lebih lega dan tenang dalam menjalani kehidupan.

"Sekarang Alhamdulillah lebih tenang. Tak ada lagi kegaduhan dan salah paham," kata Fienna.

Sosok Fienna sempat viral pada 2022 lalu ketika ia menghadiri pernikahan suaminya itu. Keputusan dia untuk mundur dari pernikahan poligami itu pun menuai dukungan dari warganet.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo