TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dasco Instruksikan Kader Bentuk Posko Juang Prabowo Presiden Sampai Desa

Laporan: AY
Minggu, 08 Oktober 2023 | 16:54 WIB
Rakorcab Geribdra Tangsel di BSD. Foto : Ist
Rakorcab Geribdra Tangsel di BSD. Foto : Ist

SERPONG - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menginstruksikan seluruh pengurus Partai Gerindra se-Indoensia mendirikan posko juang Prabowo Presiden. Dasco menyebut, posko juang ini nantinya dapat dipergunakan sebagai sarana perjuangan untuk mengawal kemenagan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Saya mengeluarkan instruksi harian kepada seluruh kader partai Gerindra di mana pun berada dan simpatisan Pak Prabowo Subianto, agar membuat posko juang Prabowo Presiden agar dipergunakan sebagai alat perjuangan," kata Dasco, dalam Rakorcab DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan, di Hotel Trembesi BSD, Tangsel, Minggu (8/10).

Dasco menyebut, pembentukan posko juang dapat dipergunakan sebagai sarana untuk berkomunikasi dan menambah dukungan terhadap Capres Prabowo. "Pendukung Pak Prabowo bukan hanya dari Partai Gerindra tapi dari berbagai kalangan yang mungkin belum berpartai," ujarnya.

Wakil Ketua DPR ini mengatakan, posko juang pemenangan Prabowo Presiden agar dapat didirikan di setiap kelurahan/desa di seluruh Indonesia.

"Posko juang Prabowo Presiden di tiap desa dan kelurahan untuk menghadapi pasca pendaftaran Pilpres yang akan datang. Guna posko-posko ini adalah untuk mengkonsolidasikan, mengkomonikasikan pemenangan-pemenangan Prabowo Presiden di setiap desa di setiap kelurahan," tandasnya.

Komentar:
Eka Hospital
Perkim
Bapenda
ePaper Edisi 20 Mei 2024
Berita Populer
03
06
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 13 jam yang lalu

09
Jelasin Kenapa Uang Kuliah Mahasiswa Mahal

Nasional | 1 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo