TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

BPN Tangsel Paparkan Sejumlah Program Kegiatan

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 09 Oktober 2023 | 07:10 WIB
BPN Kota Tangsel menggelar kegiatan silaturahmi bersama wartawan di Kantor BPN Kota Tangsel, Dalam kegiatan itu BPN ingin membangun kolaborasi.(dra)
BPN Kota Tangsel menggelar kegiatan silaturahmi bersama wartawan di Kantor BPN Kota Tangsel, Dalam kegiatan itu BPN ingin membangun kolaborasi.(dra)

SERPONG-Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) gelar kegiatan silturahmi atau Ngopi Bareng Wartawan, di kantor BPN Kota Tangsel, Jumat (6/10. Dalam kegiatan itu Kepala  BPN Kota Tangsel Shinta memberikan pemaparan ragam kegiatan yang telah dilakukan beberapa waktu terakhir.

 Shinta mengatakan, bahwa kegiatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) Tahun 2023 tingkat Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan turut serta meramaikan kegiatan tersebut seperti Pekan Olahraga dan Seni, bakti sosial dan bazar UMKM serta penutupan dengan jalan sehat, konser angklung Ikawati, lomba tumpeng dan lomba masak nasi goreng, ditutup dengan upacara memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) Tahun 2023 di Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten.

 Ia menambahkan, bahwa BPN Kota Tangsel juga siap mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kota Tangsel, di antaranya dukung kelompok rentan melalui pelayanan inklusif.

 “BPN Tangerang Selatan sudah menyediakan 11 indikator sarana prasarana di antaranya seperti area parkir khusus, toilet khusus, ruang laktasi, loket khusus, area bermain anak dan fasilitas penunjang lainnya untuk kelompok rentan,” ujarnya.

 Dia melanjutkan, BPN Kota Tangsel juga menghadiri kegiatan Humas Kementerian ATR/BPN RI dalam rangka berkolaborasi dalam memberikan informasi yang efektif dan edukatif kepada masyarakat dengan Kementerian ATR/BPN melalui kanal pengaduan yang terintegrasi.

 “Begitu juga dengan media, kami harus berkolaborasi dalam memberikan informasi yang positif bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan,” paparnya.

 Sebagai informasi, BPN Kota Tangsel bersama Ikawati Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat juga turut serta dalam pameran UMKM Bhayangkari mewakili Ikawati Kementerian ATR/BPN yang berlokasi di JCC, Jakarta Pusat.

 Pada September terdapat beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan di antaranya pelantikan MPPD Provinsi Banten, pelantikan PPAT dan PPATS sebanyak 6 orang wilayah Kota Tangsel, kunjungan Mapi, rapat pembahasan Program Strategi Nasional Pengadaan Tanah Jalan Tol Serpong-Cinere bersama Direktur Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan serta rapat sertifikasi percepatan aset BMN di wilayah Provinsi Banten.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo