TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Iwan Rahayu Berupaya Menangkan Ganjar Di Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 12 Oktober 2023 | 07:00 WIB
Iwan Rahayu, Ketua TKRPP Kota Tangsel.
Iwan Rahayu, Ketua TKRPP Kota Tangsel.

PAMULANG-Setelah sukses menjabat sebagai Ketua Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019, kini Iwan Rahayu dipercayai kembali menjabat sebagai ketua pemenangan di Kota Tangsel.

 Politisi PDI Perjuangan yang menjabat sebagai Wakil Ketua PPRD Kota Tangsel ini ditunjuk menjadi Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) untuk Ganjar Pranowo, di wilayah Kota Tangsel.

 “Partai kembali memberikan kepercayaan kepada saya, mungkin karena pengalaman di Pilpres 2019, saya dan teman-teman tim sukses menangkan Pak Jokowi di Kota Tangsel, dan kini saya ditunjuk lagi jadi Ketua TKRPP,” papar Iwan.

 Dia mengatakan, dari pengalamannya itu, ia sangat optimis pada Pilpres 2024 ini, Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo yang diusung oleh PDI Perjuangan akan mendulang suara banyak di Kota Tangsel.

 “Tentu optimis, karena kita sudah punya pengalaman di Kota Tangsel, bahkan saya melihat pada Pilpres 2024 ini dukungannya itu jauh lebih besar. Jadi optimis menang lagi,” paparnya.

 Dia melanjutkan, langkah yang akan dilakukannya saat ini ialah, melakukan koordinasi terhadap seluruh relawan Ganjar yang ada di Kota Tangsel.

 “Pertama tentu saya akan melakukan koordinasi dengan seluruh relawan yang sudah terbentuk, baik yang sudah terdaftar di pusat, maupun relawan lokal di Tangsel. Agar kami samakan gerakan perjuangan dan persepsi,” paparnya.

 Ia mengatakan, nantinya juga akan melakukan kooridinasi dengan seluruh partai politik yang ikut mengusung Ganjar sebagai Capres. “Kami juga tentu akan koordinasi dengan parpol,” pungkasnya. (

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo