TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral! Pelajar SMK Tangerang Dipukuli Temannya di Kelas

Oleh: Mg.1
Jumat, 13 Oktober 2023 | 15:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CURUG - Aksi perundungan dan penganiayaan terhadap seorang siswa di Curug, Kabupaten Tangerang, viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, korban tampak dipukuli oleh pelaku ketika sudah tersungkur di lantai ruang kelas.

Kasi Humas Polres Tangsel, Iptu Wendy Afrianto, menjelaskan bahwa aksi perundungan itu terjadi pada Kamis (12/10 kemarin, pukul 10.00 WIB. Awalnya, pelaku dan korban saling mengejek.

"Bahwa kejadian tersebut diawali adanya saling ejek antara Saudara M dan Saudara AH. Kemudian salah satu dari mereka (M) tersulut emosi sehingga melakukan kekerasan fisik," kata Iptu Wendy Afrianto, Jumat (13/10/2023).

Berdasarkan video yang beredar, terlihat pelaku memukuli korban yang sudah tersungkur di lantai sampai dilerai oleh seorang siswa lainnya.

Korban setelah itu diarahkan untuk membuat laporan polisi ke Polres Tangerang Selatan, namun ia memilih untuk menyelesaikan kasus itu secara kekeluargaan.

"Setelah diterima oleh Piket Unit PPA, pihak korban menyampaikan ingin menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan," ujarnya.

Pihak kepolisian pun kemudian memediasi korban dan pelaku, dengan dihadiri beberapa pihak lainnya. Akhirnya, pelaku dan korban sepakat untuk damai dan saling memaafkan.

"Telah dilaksanakan mediasi yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, RT dan RW setempat, Kanit Reskrim Polsek Curug, Kanit Binmas Polsek Curug, Bhabinkamtibmas Polsek Curug, Babinsa Koramil Curug, kedua belah pihak beserta orang tuanya masing-masing. Hasil dari mediasi tersebut kedua belah pihak sepakat kejadian tersebut diselesaikan secara kekeluargaan," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo