TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tanah di Karawaci

Laporan: AY
Jumat, 13 Oktober 2023 | 16:47 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

KARAWACI – Truk pengangkut tanah atau dikenal juga Transformer menelan korban jiwa di Kota Tangerang. Seorang pengendara motor berinisial IMM tewas di tempat usai terlindas di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, persisnya di depan Apartemen Victoria Park, Jumat (13/10) dini hari.

Salah satu satpam dealer mobil yakni Ivan mengatakan dirinya mendapatkan informasi tersebut dari teman seprofesinya yang tengah berjaga pada saat kecelakaan itu terjadi. Dirinya diberitahu bahwa ada pengendara motor yang tertabrak hingga terlindas oleh sebuah truk tanah.

“Iya tadi pagi saya diceritakan oleh teman saya kalo ada pengendara motor yang ketabrak dan kelindes oleh truk tanah, tapi tidak tau persis kronologi kecelakaannya,”ungkapnya, Jumat (13/10/2023).

Kata Ivan, kondisi korban saat itu sungguh mengenaskan. Di bagian perut korban robek dan hampir terbelah akibat terlindas ban truk di bagian belakang. Ia menduga bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena salah satu pengendara menghindari garis kejut yang berada di lokasi.

“Jadi di TKP itu ada 2 garis kejut yang cuma setengah doang, mungkin salah satu pengendara menghindari garis kejut itu yang kemudian melaju ke arah yang berlawanan sehingga terjadilah kecelakaan tersebut,”katanya.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman membenarkan kecelakaan yang melibatkan dump truc dengan pengendara sepeda motor yang terjadi di Jalan Gatot Subroto, Karawaci, Kota Tangerang.

Badruzzaman menjelaskan kronologi bermula dari sopir dump truk berinisial EST melaju dari arah Jatiuwung menuju Tangerang. Namun saat di depan Apartemen Victoria Park, EST menghindari speed trap yang berada di lokasi tersebut dan masuk ke jalur yang berlawanan. Kemudian dari arah berlawanan, korban IMM yang berjalan di jalurnya melaju dari arah sebaliknya.

“Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas, Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di TKP. Kemudian jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ujarnya. (BNN)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo