TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Relawan Buruh Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan Sumur Artesis di Tangerang

Oleh: Farhan
Sabtu, 21 Oktober 2023 | 19:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Krisis air bersih yang terjadi saat ini akibat kemarau panjang, mendorong Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Banten menyalurkan bantuan pemasangan instalasi sumur air artesis.

Bantuan sumur dengan kedalaman 44 meter tersebut menggunakan jenis pompa satelite untuk masyarakat di Perum Serdang Asri 1, Kecamatan Panongan, Tangerang, Banten, Sabtu (21/10).

Bantuan instalasi air bersih ini bisa mengalirkan ke kurang lebih 300 Kepala Keluarga (KK) di Perum Serdang Asri 1 Kecamatan Panongan.

Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar sekaligus Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Andi Gani Nena Wea memberikan langsung bantuan air bersih secara simbolis ke masyarakat.

Andi Gani didampingi Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Banten Ahmad Supriadi. Andi Gani mengatakan, bantuan air bersih diberikan untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih akibat kemarau panjang.

Andi Gani mengatakan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini diharapkan tidak hanya menciptakan dampak positif secara langsung tapi juga memperkuat ikatan emosional antara relawan dan masyarakat.

Ia berharap upaya bersama semacam ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas untuk bersatu dalam mendukung sesama. Untuk diketahui, Andi Gani melalui Relawan Buruh Sahabat Ganjar terus bergerilya merapatkan basis-basis buruh untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Relawan Buruh Sahabat Ganjar telah mendeklarasikan dukungan di seluruh Indonesia seperti di Jawa Barat, Sumatera Utara, Banten, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, Papua, Jawa Tengah, Papua, Kalimantan Selatan, Maluku, Sulawesi Tenggara, dan Riau.

Sementara di luar negeri, Relawan Buruh Sahabat Ganjar telah melakukan deklarasi di Hong Kong dan Macau. Selanjutnya, akan ada deklarasi di Malaysia dan Singapura.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo