TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ratusan Warga Jelupang Ramaikan Rivo Cup Mini Soccer 2023

Oleh: Mg.2
Sabtu, 21 Oktober 2023 | 19:26 WIB
Foto : Mg.2
Foto : Mg.2

SERPONG UTARA - Rivo Cup Mini Soccer 2023 resmi berlangsung dengan meriah di Lapangan Sekolah Sepak Bola Putera Melati, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (21/10/2023).

Kompetisi ini diadakan oleh Rivo Derry Kumara, yang merupakan pengusaha muda dan juga Caleg DPRD Tangsel dari Partai Golkar.

“Antusiasnya luar biasa besar ya. Antusiasnya ini bisa terlihat di lapangan ada ratusan orang yang hadir warga-warga sekitar. Temen-temen mulai dari anak muda, bapak-bapak, ibu-ibu semua hadir,” kata Rivo saat diwawancara.

Perlu diketahui, turnamen ini berlangsung selama tiga hari pada tanggal 21, 22, dan 28 Oktober. Terdapat 12 tim dari warga Kelurahan Jelupang yang semangat bertanding menjadi yang terbaik.

“Alhamdullilah berlangsungnya sangat baik ya, sejauh ini seluruh peserta kondusif dan sportif. Jadi ini bentuk semangat turnamen yang kita cita-citakan memang, bentuk turnamen yang sportif dan menjunjung tinggi kebersamaan,” tambahnya.

Foto : Mg.2

Selain memajukan dunia olahraga, Rivo Cup juga bertujuan untuk menyejahterakan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berjualan di pinggir lapangan.

 “Tadi saya sempet mampir di ibu-ibu jualan jeruk, ya kita support lah UMKM-UMKM sekitar,” ungkap Rivo.

Sebagai penyelenggara, Rivo Derry Kumara berharap bahwa ajang ini dapat menjadi kegiatan rutin warga Jelupang dan sekitar untuk ke depannya.

“Kalau bisa ini kita perluas lagi ga cuman di Jelupang, tapi kita bisa lebih luas lagi. Jadi antusiasnya bisa lebih gede lagi nantinya. Kalau bisa bukan cuma bola aja tapi ada cabang-cabang olahraga lainnya,” tutup Rivo.

Ketua Pelaksana Rivo Cup, Yogi Mariana, menyatakan bahwa kompetisi ini terdiri dari dua kategori yaitu umum dan anak-anak.

“Hari ini babak penyisihan, nanti semifinal dan finalnya itu di tanggal 28 karena kita mengusung Hari Sumpah Pemuda. Kalau untuk besok tanggal 22 itu pertandingan khusus anak-anak, kategorinya dari SD sampai SMP,” jelas Yogi

Para peserta akan memperebutkan total hadiah senilai Rp2.000.000 di masing-masing kategori dalam ajang yang dapat diikuti secara gratis ini.

“Bukan hadiah uang tunai aja, kita juga ada hadiah untuk top skor, ada piala juga, ada sertifikat juga,” tambah Yogi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo