TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mpok Alpa Buka Suara Terkait Kabar Dirinya Pernah Diselingkuhi, Begini Ceritanya

Oleh: Mg.1
Senin, 23 Oktober 2023 | 13:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Komedian Mpok Alpa, mengonfirmasi kabar bahwa dirinya pernah diselingkuhi oleh sang suami. Peristiwa sedih yang dialaminya itu terjadi usai video curhatannya minta jalan-jalan ke suami viral di media sosial. 

Wanita dengan nama asli Nina Carolina tersebut mengaku bisa menata hati dan move on setelah mengetahui perbuatan suaminya, lantaran dirinya sangat bucin. 

"Kelakuan si Idung. Dia nggak tahu bininya otw mau sukses. Memang begitu dia lagi khilaf saja," kata Mpok Alpa, Senin (23/10/2023).

Saat mengetahui perbuatan sang suami, Mpok Alpa mengaku sangat marah. Namun di satu sisi, ia juga ingin fokus terhadap kariernya yang pada saat itu tengah melesat. 

"Saya bukan marah lagi, tv saya tonjok. Saya waktu itu mau fokus sama karier lagi, keviralan saya, berusaha tegar dan legowo. 2 tahun baru bisa move on," jelasnya. 

Selama dua tahun ia berusaha memaafkan kesalahan suaminya itu. Dirinya juga masih berusaha bersikap baik dengan mendengar penjelasan sang suami. 

"Marah sih nggak, kita punya masalah gitu nggak langsung marah. Berusaha untuk, 'Mau apa? Mau gimana?" ucapnya. 

Usai aksi perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu, Mpok Alpa juga selalu melakukan introspeksi diri dan menguatkan komunikasi. 

"Lebih kayak sadar diri aja mungkin ada kekurangan dari diri saya. Saya tanya apa yang kurangnya, 'Apa si Dung yang kurang dari gue? Kata dia, 'Cuma satu lo kalau dibilangin jangan ngelawan'. Lah gimana kita kan emang cara ngomongnya begini ya," ceritanya. 

Saat ini, Mpok Alpa memilih untuk terus membina rumah tangga bersama sang suaminya dengan berusaha melupakan masa lalu. Ia juga mengaku mau fokus dengan kariernya, terlebih suaminya itu baru saja menjadi seorang manajer.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo