TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rubber Game! Ginting Melangkah ke 16 Besar French Open 2023

Oleh: Mg.2
Rabu, 25 Oktober 2023 | 17:18 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PRANCIS - Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengamankan posisi di babak 16 besar French Open 2023 usai mengalahkan Magnus Johannesen (Denmark) dengan skor 21-14, 16-21, dan 21-8 di Glaz Arena, Rabu (25/10/2023).

Ginting langsung bermain cepat dengan unggul 3-0 di awal pertandingan. Bermain rapih, dia terus memperlebar jarak menjadi 7-3 hingga 11-5 di interval.

Setelah jeda, permainan Ginting bisa dikatakan stabil. Selisih poin yang dimilikinya tidak mampu dipangkas oleh sang lawan di seberang lapangan. Alhasil, Ginting menutup gim pertama dengan skor solid 21-14.

Pada gim kedua Ginting langsung bermain dengan pukulan-pukulan keras terarah. Dia pun akhirnya berhasil unggul 6-0 terlebih dahulu. Bermain dengan serangan intensif, Ginting pun menutup interval dengan skor 11-4.

Setelah Istirahat, Magnus terlihat bermain lebih agresif dari sebelumnya. Atlet asal Denmark tersebut secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Berkat kesabaran dan permainan yang terukur, Magnus akhirnya menutup gim kedua dengan skor 16-21 dan memaksa babak rubber gim.

Pada gim penentuan Ginting terlihat bermain tanpa cela. Dia mampu mencetak 7-2 dan menutup interval dengan skor 11-5.

Setelah istirahat, Ginting justru semakin menggila. Magnus terlihat tidak dapat meladeni permainan cepat dari Ginting.

Alhasil, Ginting menutup gim ketiga dengan skor telak 21-8 dan memastikan diri melaju ke fase kedua French Open 2023.

Sebelumnya Putri Kusuma Wardani memastikan tiket ke babak kedua setelah menang atas Lianne Tan (Belgia) yang memutuskan mundur pada pertengahan gim kedua.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sendiri melangkah ke babak 16 besar tanpa berkeringat lantaran Aaron Chia/Soh Wooi Yik memutuskan mundur sebelum bertanding karena masalah cedera.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo