TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gantung Raket, Greysia Polii Kini Fokus Berbisnis

Oleh: Mg.1
Sabtu, 28 Oktober 2023 | 12:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Greysia Polii, kini sibuk menjadi seorang pebisnis usai resmi pensiun sebagai atlet badminton sejak 2022 lalu. Ia pun tengah mempersiapkan masa depan yang lebih baik, lantaran dirinya melihat banyak atlet yang kurang beruntung dalam membangun hidup usai pensiun.

"Saya mungkin melihat banyak yang gagal setelah jadi atlet. Saya sebelum menjadi juara Olimpiade, saya juga harus mempersiapkan masa depan saya selain menjadi atlet," kata Greysia Polii kemarin.

Saat ini dirinya pun menjajal banyak lini bisnis, mulai dari fashion, properti, hingga peternakan.

Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukan oleh Greysia lantaran menurutnya dapat menjadi pengalaman yang berharga untuk menjadi seorang pebisnis.

"Jadi saya mencoba hal yang baru, belajar bisnis mulai dari fashion, properti, hingga peternakan, saya belajar banyak hal, sehingga itu yang membuat saya bukan hanya modal sebagai atlet, tapi sebagai entrepreneur juga dalam diri saya," jelasnya.

Greysia polii juga sedang mengembangkan aplikasi olahraga, sebagai bentuk kontribusinya untuk para atlet dan dunia olahraga.

"Ada, tapi kita lihat yang bisa difokuskan sekarang, saya juga sedang investasi di start up seperti aplikasi, olahraga itu lekat dengan saya. Jadi saya harus gift back kepada olahraga juga karena nama saya dibesarkan di sana," ucap Greysia.

Sementara itu, Greysia diketahui juga memiliki brand sepatu sneaker yang dibuat sedemikian rupa agar bisa digunakan oleh siapapun dengan nyaman dalam berkegiatan sehari-hari.

"Itu fashion untuk sehari-hari, kita bersantai, dengan keluarga dan sebagainya, seperti yang saat saya gunakan, sneakers, saya memiliki mimpi bahwa brand ini bisa go internasional dan membawa harum Indonesia,” katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo