TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
New Garuda Cup ke-1 2023

Adzka Squad Teror Tim-tim Elite, Bakti Muda Siap Kejutkan H Saemin

Oleh: Redaksi
Minggu, 29 Oktober 2023 | 18:31 WIB
Penonton tumpah ruah di Lapangan Garuda menyaksikan duel Adzka Squad vs Enjoy FC.(Foto: Red/tangselpos.id).
Penonton tumpah ruah di Lapangan Garuda menyaksikan duel Adzka Squad vs Enjoy FC.(Foto: Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Adzka Squad teror tim-tim elite peserta New Garuda Cup ke-1 2023. Tim asal Kabupaten Serang ini memboyong sederet pemain bintang pada laga perdananya, Minggu (29/10/2023) sore. Hasilnya, Enjoy FC dari Joglo, Jakarta Barat menjadi korban perdana Adzka Squad.

Adzka Squad dihuni para peman yang pernah membela klub profesional di tanah air. Asri Akbar, Eka Akbar, Dimas Galih, Gopur, Amin Syukur, Dwi Cahyo, Lana, dan Ishak menjadi andalan Adzka Squad. Kubu Enjoy FC mengandalkan para raja tarkam seperti Dika, Didi, Adnan, Yogi, Maryadi Gendon, dan Sofyan.

Tempo cepat ditampilkan kedua tim selepas kick off babak pertama pada duel di Lapangan Garuda, Jalan Inpres IX Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang itu. Enjoy FC bermain dengan umpan-umpan pendek. Pressing ketat yang ditampilkan Enjoy FC hanya bertahan sampai menit 7. Selebihnya Adzka Squad yang mendominasi.

Eka Akbar tercatat dua kali melepaskan tendagan dari luar kotak penalti. Dua-duanya melambung di atas mistar gawang Enjoy FC yang dikawal Sofyan. Begitu juga shooting keras yang dilancarkan Dwi Cahyo sebanyak tiga kali masih melenceng.

Adzka Squad memecah kebuntuan di menit 26. Sebuah kemelut di mulut gawang Enjoy FC  akhirnya bisa dimaksimalkan Adzka Squad FC.

Tendangan Dwi Cahyo dari dalam kotak penalti diblok kiper Enjoy, Sofyan. Bola kembali jatuh di kaki Dwi Cahyo dan diselodor ke mulut gawang. Piyan meneruskan dengan tendangan keras. Skor 1-0 untuk Adzka Squad hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Adzka Squad tampil mengganti kostum merah hitam dengan biru putih. Adzka Squad semakin bermain ofensif. Blunder kiper Enjoy FC, Sofyan tak mampu dimaksimalkan Dwi Cahyo di menit 5.

Menit 7. Dimas Galih yang lolos dari jebakan offside mampu menggandakan keunggulan Adzka Squad menjadi 2-0. Sukses mengecoh kiper Sofyan, Dimas Galih menyelodorkan bola ke gawang Enjoy FC yang lowong tanpa penjagaan.

Adzka Squad menarik keluar Asri Akbar dengan memasukan Wahab. Tim asal Kabupaten Serang ini sukses mengurung lini pertahanan Enjoy FC. Menit 22, Ferdi yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper Enjoy, Sofyan gagal memaksimalkan peluang emas.

Sepakan Ferdi melambung di atas mistar. Menit 30 tendangan plasing Eka Akbar diamankan kiper Sofyan. Adzka Squad unggul 2-0 hingga laga bubar dan melaju ke putaran kedua.

"Hari Senin tanggal 30 Oktober jangan sampai terlewatkan. Kesebelasan Bakti Muda dari Gebyuran Joglo melawan tim spesialis turnamen H Saemin FC dari Pesanggrahan Bintaro," koar Wahyu Ardiansyah didampingi Andre Bagol, duet Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo