TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Juara French Open, Jojo Langsung Bidik Japan Dan China Masters

Oleh: Mg.1
Senin, 30 Oktober 2023 | 06:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PARIS - Tunggal putra andalan Indonesia Jonatan Christie memastikan gelar juara di ajang French Open 2023.

Jojo, sapaan, Jonatan Christie menjadi juara setelah mengandaskan wakil China Li Shi Feng di partai puncak, Minggu (29/10) malam.

Bermain di Glaz Arena, Jojo itu menjadi juara French Open 2023 seusai mengalahkan Li Shi Feng dalam permainan rubber game dengan skor 16-21, 21-15, dan 21-14 dengan tempo satu jam 19 menit.

Pertama Puji Syukur, Puji Tuhan karena ini adalah titel pertama saya di level Super 750 yang sudah lama saya nanti-nantikan. Sudah beberapa kali saya masuk final tapi belum mampu juara," jelas Jojo kepada Humas PBSI usai berlaga.

"Tidak mudah, saya ada sedikit tegang di awal-awal laga. Banyak melakukan kesalahan sendiri. Di gim kedua saya melakukan perbaikan dengan bermain lebih rapi dan mencoba untuk membuat lawan banyak berlari."

"Tadi setelah pertandingan selesai, saya merasa speechless. Di dua sampai tiga turnamen terakhir, saya tidak bermain optimal lalu banyak orang meragukan tapi balik lagi rencana Tuhan kita tidak pernah tahu," jelas Jojo.

Jojo terus termotivasi untuk berusaha meriah kemenangan di setiap pertandingan.

"Gelar ini pastinya menambah semangat dan motivasi saya. Berikutnya ada Japan Masters dan China Masters, saya mau fokus ke sana. Dan semoga bisa melangkah ke BWF World Tour Finals."

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo