TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Man City Permalukan MU, Liverpool Perkasa

Oleh: Mg.1
Senin, 30 Oktober 2023 | 06:50 WIB
Bintang Erling Haaland. (Foto : Ist)
Bintang Erling Haaland. (Foto : Ist)

INGGRIS - Manchester City dan Liverpool meraih poin penuh pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-10. Man City mempermalukan Manchester United, Liverpool menang atas Nottingham Forest.

Deul Man United vs Man City digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, pada pekan ke-10 Liga Inggris. 

Kemenangan Man City atas United hadir berkat gol yang dicetak Erling Haaland yang sukses bikin brace alias dua gol dan gol Phil Foden.

Kemenangan ini mengantarkan City kembali ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 24 poin dari 10 pertandingan, sedangkan United masih tertahan di posisi delapan dengan 15 poin..

Sementara Liverpool terus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris setelah menghajar Nottingham Forest dengan skor 3-0 pada pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool.

Liverpool menang berkat gol yang dicetak oleh Diogo Jota, Darwin Nunez dan Mohamed Salah.

Kemenangan ini membuat Liverpool menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 23 poin dari sepuluh pertandingan, terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi pertama.

Sementara itu, Nottingham Forest masih tertahan di posisi ke-16 klasemen sementara dengan 10 poin dari 10 pertandingan, hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo