TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hendak Tawuran di Tol Sawangan, 9 Remaja Diamankan Polisi

Oleh: Mg.1
Senin, 30 Oktober 2023 | 12:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Sebanyak sembilan remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di Tol Sawangan, Depok, Jawa Barat, berhasil diamankan polisi. Para remaja tersebut sebelumnya juga telah janjian untuk tawuran melalui media sosial.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada pukul 04.00 WIB dini hari tadi. awalnya, polisi melihat dua kelompok remaja bernama Gasyoungjunior dan Prapatanuki yang sedang berada di Gang Taklim.

"Kemudian Prapatanuki mendatangi Gasyoungjunior tepat di Gang Taklim Pitara, Pancoran Mas," kata Kompol Triharijadi, Senin (30/10/2023).

Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok pun berhasil menggagalkan aksi tawuran sejumlah remaja tersebut.

Pihaknya juga turut mengamankan barang bukti berupa tiga buah hp, yang digunakan remaja tersebut untuk janjian melakukan aksi tawuran.

"Pada pukul 04.00 WIB, Tim presisi di bawah pimpinan Ipda Tulus berhasil mengamankan kelompok @gasyoungjunior. (Diamankan) Sembilan remaja dengan barang bukti 3 buah handphone," ucapnya.

Untuk mencegah aksi tawuran, pihak kepolisian terus melakukan patroli di kawasan tersebut setiap malam hingga waktu subuh.

"Setiap malam, menjelang subuh khususnya malam Sabtu dan Minggu anggota standby," jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo