TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gandeng Bank Lestari Jakarta dan PMI Tangsel, Bank Lestari Banten Gelar Donor Darah di Hari Sumpah Pemuda

Laporan: Redaksi
Senin, 30 Oktober 2023 | 13:56 WIB
Kegiatan Donor Darah "Blood Donation: Small Thing Big Impact" dilaksanakan pada Sabtu, 28 Oktober 2023 bertempat di Kantor Cabang Foresta Bank Lestari Banten (BPR). (Ist)
Kegiatan Donor Darah "Blood Donation: Small Thing Big Impact" dilaksanakan pada Sabtu, 28 Oktober 2023 bertempat di Kantor Cabang Foresta Bank Lestari Banten (BPR). (Ist)

SERPONG, Sumpah pemuda adalah peristiwa penting yang menunjukkan semangat persatuan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengenang peristiwa bersejarah ini, salah satunya mengadakan kegiatan donor darah untuk bersatu menolong sesama. 

Memperingati hari bersejarah Sumpah Pemuda, Bank Lestari Banten (BPR) berkolaborasi dengan Bank Lestari Jakarta (BPR) dan PMI Tangeranng Selatan dalam Kegiatan Donor Darah "Blood Donation: Small Thing Big Impact" dilaksanakan pada Sabtu, 28 Oktober 2023 bertempat di Kantor Cabang Foresta Bank Lestari Banten (BPR).  

Acara ini juga didukung oleh anggota komunitas Lions Club, Adya Yoga dan  bagi-bagi masker gratis dari masker Skrineer. 

Direktur Bank Lestari Banten (BPR), Eka Desyanti menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud dari misi #MakeAnImpact yang selalu berupaya memberi dampak positif kepada masyarakat sekitar. 

"Kami sangat mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung acara ini, khususnya para pendonor yang sudah bersedia mendonorkan darahnya, semoga bermanfaat untuk pendonor ataupun penerima donor nantinya," ujar Eka. 

Eka mengatakan, kegiatan donor darah ini memiliki banyak sekali manfaat bagi para pendonor, di antaranya mendeteksi penyakit serius, menurunkan resiko penyakit jantung dan pembuluh darah, dan regenerasi sel darah sehingga tubuh menjadi lebih sehat. 

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung acara ini, semoga di waktu mendatang kita dapat bekerjsama lagi untuk mengadakan kegiatan donor darah ini secara rutin," tutup Eka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo