TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mantap! Raffi Ahmad Finish 42 Km New York Marathon

Laporan: Gema
Senin, 06 November 2023 | 13:01 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

AMERIKA SERIKAT - Raffi Ahmad berhasil menyelesaikan New York Marathon dengan finish di 42 kilometer. Ia pun menceritakan persiapan dan kekhawatirannya saat mengikuti ajang tersebut.

Saat dihubungi oleh Irfan Hakim, Rina Nose, dan Mpok Alpa pada Senin (6/11), Raffi Ahmad pun menegaskan bahwa dirinya memiliki mental baja sambil memamerkan medali yang ia raih.

"Gue mah mental baja. Di sini kendalanya sudah dingin, badan cepat dingin pengin ke kamar mandi terus, takut keram," cerita Raffi Ahmad.

Selain dia, Fadil Jaidi juga berhasil finish di 42 kilometer. Para peserta pun semuanya optimis mengikuti ajang tersebut.

"Fadil juga. Kerennya bagus juga buat teman-teman di Indonesia di sini itu dari kilometer satu sampai 42 semua pada nyemangatin. Jadi nggak ada yang pesimis, semua disemangati terus. Ada yang badannya besar, sampai orang tua, disabilitas, benar-benar hebat," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga turut membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Nagita Slavina, Rafathar, dan juga Rayyanza pun mendukung presenter berusia 36 tahun itu.

Melalui unggahan tersebut, Raffi Ahmad mengatakan bahwa yang paling terpenting dari semua ini adalah kepercayaan diri.

"Alhamdulillah Terimakasih Ya Allah. Finish Strong Virgin Full Marathon 42Km sehat walafiat tanpa cedera dan sangat Happy menikmati suasana New York Marathon 2023 Full Cheering sepanjang jalan dari awal sampe akhir salut sama semua warga yang respect sama semua Runners Yang penting Percaya sama diri sendiri dan Mental kuat untuk taklukan apapun yang kita mulai harus bisa kita selsaikan dengan baik dan terbaik," tulis Raffi Ahmad.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo