TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dicuekin, Pria di Tangerang Malah Aniaya Istrinya hingga Tewas

Laporan: Gema
Jumat, 17 November 2023 | 15:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seorang pria bernama Ali Ahmadi (59), diduga menganiaya Damawiyah yang merupakan istrinya hingga tewas. Pelaku nekat menghabisi nyawa istrinya lantaran kesal tidak direspons oleh korban yang terus bermain ponsel.

Kapolsek Cisoka, AKP Eldi Paminal, menjelaskan bahwa pelaku telah ditangkap usai menerima laporan dari anak korban.

"Tersangka AA kami tangkap sehari setelah peristiwa usai dilaporkan anak korban atau anak tiri tersangka," kata AKP Eldi Paminal, Jumat (17/11/2023).

Korban dipukul di bagian dadanya oleh pelaku, sampai ia terpental dan kepalanya membentur tembok.

"Langsung menegur korban 'Main HP terus, Mah', namun korban tidak menghiraukannya. Melihat respons korban, diduga pelaku terpancing emosi dan langsung memukul korban ke bagian dada sebelah kanan menggunakan tangan sebelah kanan dengan posisi tangan mengepal sebanyak 1 (satu) kali, yang membuat korban terpental ke belakang dan juga kepala korban membentur tembok," jelas Eldi.

Korban sempat berusaha melawan dengan mengambil kipas angin di dekatnya. Namun seketika itu juga, ia langsung kejang hingga tak sadarkan diri.

"Akan tetapi korban langsung bangkit berdiri dan mengambil sebuah kipas angin yang berada di samping tempat tidur. Namun, ketika hendak melempar diduga pelaku dengan kipas angin tersebut, secara tiba-tiba korban kejang-kejang dan kemudian jatuh terlentang dan tidak sadarkan diri," tuturnya.

Melihat kondisi istrinya, pelaku langsung melarikan korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter.

"Kemudian diduga pelaku dan anak korban meminta bantuan warga sekitar. Yang langsung membawa korban ke Puskesmas Cisoka. Namun sesampainya di Puskesmas, korban setelah diperiksa oleh pihak puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal," tutupnya.

Komentar:
Eka Hospital
Perkim
Bapenda
ePaper Edisi 20 Mei 2024
Berita Populer
03
06
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 13 jam yang lalu

10
Jelasin Kenapa Uang Kuliah Mahasiswa Mahal

Nasional | 1 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo