TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Target Kuasai Kursi Parlemen

Ibas Ajak Kader Pake Strategi Total Football Dalam Perjuangan Politik

Laporan: Gema
Selasa, 21 November 2023 | 13:39 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAWA TIMUR - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono berkesempatan untuk berpidato di hadapan para pengurus dan kader Partai Demokrat dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 Partai Demokrat di Kota Madiun, Senin (20/11/2023).

Pria yang akrab disapa Ibas itu ingin agar Partai Demokrat kembali memiliki suara yang besar dan meningkatkan jumlah kursinya di parlemen. Ia mengajak seluruh kader untuk solid bergerak memenangkan Partai Demokrat.

“Untuk berhasil itu tidak cukup hanya dengan mengepalkan tangan, teriak dengan sangat kencang dan keras. Tapi saya ingin partai kita semua benar-benar menjadi bagian untuk mengawal bangsa tercinta ini. Tidak ada perubahan tanpa pengorbanan dan perjuangan,  tidak ada perjuangan tanpa kerja keras,” tutur Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu. 

Mari kita berbuat yang sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya. Keluarkan ilmu kita apa pun yang kita miliki, untuk menyentuh alam, pikiran, dan hati rakyat yang ada di Tanah Air,” sambungnya.

Untuk memenangkan Partai Demokrat, Ibas terinspirasi dengan strategi dalam permainan sepakbola.

“Kita lakukan total football. Kita tunjukkan bahwa Demokrat bisa bermain cantik, seperti permainan taka-tiki yang ada di Spanyol. Kita tidak mau Demokrat bermain seperti tick a toe, injak kaki kiri injak kaki kanan dan kita akan terpeleset di pemilu nanti. Ayo bergerak dalam sunyi, menangkan suara rakyat,” ucapnya dengan penuh semangat diikuti seruan dan tepuk tangan dari para kader.

"Demokrat ingin kembali besar suaranya. Demokrat ingin kembali meningkatkan, kursinya. Saatnya kita solid memenangkan Partai Demokrat," katanya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo