TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
8 Besar New Garuda Cup ke-1 2023

Larangan United & HBB Boy Berduel Sengit, Dejan Berada di Trek Juara

Oleh: Redaksi
Senin, 27 November 2023 | 19:47 WIB
Striker Putra Peninggilan, Agus Salim (depan) tak banyak mendapat peluang saat lawan Dejan.(Foto: Red/tangselpos.id).
Striker Putra Peninggilan, Agus Salim (depan) tak banyak mendapat peluang saat lawan Dejan.(Foto: Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Laga super sengit bakal tersaji di New Garuda Cup ke-1 2023 pada Selasa (28/11/2023) sore. Larangan United dan HBB Boy saling jegal berebut tiket ke semifinal. Siapa pemenangnya?

Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang bakal jadi saksi pertempuran ketat kedua tim.

 “Kami siap ke semifinal. Larangan United mayoritas dihuni para pemain ayam sakit. Mereka lolos ke 8 besar dengan adu penalti, kami yakin bisa menang,” ungkap Ali Impron, Manajer HBB Boy.

HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah bermaterikan para pemain lokal berlabel bintang. Eka Encek, Budigol, Yadi, Anas, Sahar Ginanjar ditopang satu pemain asing, Jakite. Mereka melaju ke babak 8 besar usai mengatasi Imad FC dengan skor 2-1.

Kubu Larangan United mengandalkan para pemain dari Komunitas Ayam Sakit, sebuah perkumpulan para pesepakbola di Kota Tangerang yang pernah bermain di Liga. Rendi Siregar, Sahroji Ozel, Aceh Jainun, dan Rona subur menjadi andalan tim dimanajeri H Gitok Fernandes ini.

“Duel yang pastinya berlangsung sengit dan menarik. Larangan United mengandalkan pemain lokal Rendi Siregar dan Sahroji Ozel. HBB Boy mempercayakan Shahar Ginanjar, Eka Encek, dan Budigol. Jangan sampai terlewatkan,” ucap Andre Bagol, Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

Sementara, Senin (27/11/2023) sore, Dejan FC dari Kota Depok melenggang mulus ke babak semifinal setelah menang 1-0 atas Putra Peninggilan FC dari Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug.

Gol tunggal Dejan tercipta di menit 19 babak kedua. Gol bermula dari Reza Jaul yang lepas dari pengawalan bek kiri Putra Peninggilan, Irham. Reza memberikan umpan tarik ke mulut gawang dan langsung diteruskan oleh Aray dengan tendangan. Kiper Putra Peninggilan, Husen tak mampu mengantisipasi bola.

Dalam laga itu, Dejan yang mengandalkan Reza Jaul, Bouman, Aray, Andi Sofyan, Benjamin, dan Gorah dominan di dua babak. Putra Peninggilan yang dimotori Agus Salim, Angga, Irham, Ambon, dan Yoga nyaris tanpa peluang emas.

“Kami semakin yakin dan harus juara. Putra Peninggilan main bagus dengan mengandalkan Agus Salim di depan, hanya saja memang Agus Salim lebih pas mendapat bola-bola matang,” ungkap Sam, Manajer Dejan FC.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo