TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

TKD Prabowo-Gibran Banten Kukuhkan TKD Pandeglang

Oleh: Ari Supriadi
Sabtu, 02 Desember 2023 | 21:16 WIB
Pengukuhan TKD Prabowo-Gibran Pandeglang, Sabtu (2/12/2023).(Istimewa)
Pengukuhan TKD Prabowo-Gibran Pandeglang, Sabtu (2/12/2023).(Istimewa)

PANDEGLANG - Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Provinsi Banten mengukuhkan TKD Kabupaten Pandeglang.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Pandeglang, Fikri Febriansyah menyampaikan, setelah dikukuhkan TKD Pandeglang harus bergerak bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Kita bersama-bersama bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di DPRD Pandeglang terdapat 24 kursi, hampir 50 persen. Insyaallah kita bisa menang," kata Fikri, saat menyampaikan sambutan dalam acara silaturahmi dan pengukuhan KIM Kabupaten Pandeglang, di salah satu hotel Pandeglang, Sabtu (2/11/2023) malam.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany mengajak, semua jajaran struktur partai dan relawan untuk turun ke lapangan menyosialisasikan Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

"Kemenangan tebal di Kabupaten Pandeglang bisa diraih, tapi juga di tiga kabupaten dan empat kota lainnya di Banten juga bisa menang," kata Airin.

Mantan Walikota Tangerang Selatan ini menargetkan, pasangan Prabowo-Gibran untuk bisa menang satu putaran dan dilantik pada Oktober 2024 sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

"Saya titip kepada rekan-rekan yang saat ini bertarung dalam Pileg untuk memasang foto Prabowo-Gibran," tutupnya.

Perlu diketahui, TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Pandeglang diketuai oleh Fikri Febriansyah, Sekretaris Habibi, Bendahara Iing Andri Supriadi.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo