TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sukses Gelar Piala Dunia U-17

Jokowi Minta PSSI dan Kemenpora Jajaki Penyelenggaraan Piala Dunia U-20

Oleh: Farhan
Senin, 04 Desember 2023 | 19:38 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Presiden Jokowi menginstruksikan PSSI dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk menjajaki penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2025 dan U-17 tahun 2025-2029, mendaftar sebagai tuan rumah bersama Singapura. Menyusul sukses penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023.

Presiden yakin, Indonesia dan Singapura dapat mengemban amanah tersebut dengan baik.

Saya yakin, Indonesia dan Singapura bisa menjadi tuan rumah yang baik untuk kedua turnamen,” ujar Presiden dalam keterangannya kepada awak media di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (4/12/2023).

Presiden mengatakan, sukses penyelenggaraan Piala Dunia U-17, merupakan kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia. Selain meningkatkan citra Indonesia di mata dunia, Piala Dunia U-17 juga mendorong pertumbuhan ekonomi dan pariwisata negara kita.

Alhamdulillah, pada 2 Desember 2023 yang lalu, Indonesia telah sukses melaksanakan Piala Dunia U-17. Penyelenggaraannya sangat baik. Ini diapresiasi oleh FIFA, sebagai salah satu event yang terbaik,” ujar Jokowi, yang dalam kesempatan tersebut didampingi Ketua Umum PSSI Erick Thohir serta Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo